Tekno

Berita Tekno Bakal Dilengkapi Stylus S Pen, Tampilan Galaxy Z Fold 3 Bocor

Jakarta, Rakyatnesia – Usai rumor tentang spesifikasi dan jadwal peluncurannya beredar, sekarang tampilan dari smartphone layar lipat buatan Samsung yakni Galaxy Z Fold 3 telah bocor di dunia maya. Wujud dari Galaxy Z Flip pun ikut dibeberkan oleh salah seorang render gadget bernama Evan Blass melalui laman Twitternya.

Evan mengunggah dua buah postingan yang berisikan gambar dari smartphone anyar ini. Pada gambar pertama, ia hanya memperlihatkan bagian interior dari Galaxy Z Fold 3 yang masih sama seperti pendahulunya, yakni Galaxy Z Fold 2. Tetapi, dari foto pertama tersebut bisa dilihat bahwa Galaxy Z Fold 3 masih dilengkapi dengan kamera depan yang disertai desain punch hole. Jika ini benar terjadi, maka itu tak sesuai dengan rumor sebelumnya yang mengklaim kalau Galaxy Z Fold 3 bakal mengusung kamera depan bawah layar.

Baca Juga  Новые коды для FC Mobile и как их легко обменять

Kemudian pada gambar kedua yang diposting oleh Blass, terlihat perbedaan desain rakyatnesia Galaxy Z Fold 3 dengan pendahulunya. Modul kamera belakangnya terlihat lebih kecil dan stylus S Pen ‘Fold Edition’ terlihat bersandar di sampingnya.

Berita Tekno Bakal Dilengkapi Stylus S Pen, Tampilan Galaxy Z Fold 3 Bocor Berita Tekno Bakal Dilengkapi Stylus S Pen Tampilan Galaxy Z

Baca juga:Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 Bocor

Baca Juga  Жалобы на iOS 18: батарея iPhone разряжается быстрее? Вот как это исправить

Juga, dukungan stylus S Pen untuk Galaxy Z Fold 3 memang telah terkonfirmasi melalui dokumen sertifikasi dari FCC, yang dimana dokumen tersebut menyebutkan bahwa Galaxy Z Fold 3 tak akan memiliki slot khusus untuk menyimpan stylus S Pen, layaknya Galaxy S21 Ultra.

Sementara itu di sisi lain, Galaxy Z Flip 3 terlihat memiliki perubahan desain yang lebih substansial. Layar eksternalnya terlihat lebih besar dan bodinya mengusung skema warna dual-tone. Lalu, dua kamera belakangnya juga disusun secara vertikal, mengikuti desain sebagian besar ponsel Samsung. Ponsel layar lipat clamshell ini juga dikatakan bakal mendukung jaringan 5G.

Baca Juga  Как скачать и установить iOS 18 на iPhone: Полное руководство

Bocornya gambar dari smartphone foldable ini sontak membuat beberapa penggemar mensinyalir bahwa pengerjaan Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 telah rampung dan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Bisa jadi, kabar sebelumnya yang mengatakan bahwa gawai ini akan debut pada awal Agustus 2021 memang lah benar. Kita lihat saja kebenarannya nanti.

Tonton juga video di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=mxx4QxJ31xE

sumber artikel : Selular. id