Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Sepak Bola

Berita Bola Catatan Umpan Kunci Marco Verratti Jos, Tapi Nggak Bisa Main Bareng Jorginho!

rakyatnesia.com – Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti baru bermain di dua pertandingan untuk Italia di Kejuaraan Eropa musim panas ini, tapi catatan chances created yang dibuatnya hampir tak terkalahkan di turnamen ini.

Seperti diprediksikan, manajer Roberto Mancini akhirnya memilih untuk menurunkan Marco Verratti di starting XI Italia melawan Austria di babak 16 besar Euro 2020 dalam pertandingan di Stadion Wembley pada Minggu (27/6) dini hari WIB.

Sebelumnya memang diperdebatkan soal siapa yang layak tampil sebagai starter di lini tengah rakyatnesia gelandang Paris Saint-Germain tersebut dengan bintang muda Sassuolo yang juga tampil luar biasa, Manuel Locatelli.

Baca Juga  5 Negara yang Pernah Dua Kali Jadi Tuan Rumah Piala Dunia FIFA

Sementara Nicolo Barella dan Jorginho hampir pasti dijamin tempatnya di lini tengah, satu tempat lagi masih harus diperebutkan. Marco Verratti cedera di awal turnamen dan Manuel Locatelli bermain di dua laga pertama Italia, dan dia tampil luar biasa, termasuk dua gol ke gawang Swiss yang mengantarkannya meraih penghargaan man of the match.

Marco Verratti baru akhirnya dimainkan di laga pamungkas grup melawan Wales, dengan dia langsung menunjukkan penampilan dominan di lini tengah saat gol tunggal Federico Chiesa akhirnya memberi kemenangan bagi Gli Azzurri yang mencatatkan kemenangan 100 persen di fase grup.

Channel Gilabola di Youtube

Gelandang berusia 28 tahun itu juga tampil bagus dalam kemenangan 2-1 melawan Austria, mencatatkan empat umpan kunci sebelum ditarik keluar menit ke-67 untuk digantikan Manuel Locatelli.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button