Sepak Bola

Berita Bola Saking Frustrasinya Wales Tertinggal, Pemain Liverpool Gunting Kaki Sang Pencetak Gol

rakyatnesia.com – Pemain Liverpool berusia 24 tahun ini menjadi terkenal pada kekalahan 0-4 oleh Denmark, Minggu dinihari 27 Juni 2021, untuk alasan yang salah. Ia menggunting kaki sang pencetak gol dan dikartu merah wasit Daniel Siebert saat Wales sedang butuh jasanya untuk mengalirkan bola ke depan.

Skor tengah terjaga 0-3 saat Joakim Maehle, yang baru saja mencetak gol ketiga Denmark pada menit 88, berlari menusuk ke tengah dari pinggir lapangan. Harry Wilson, pemain Liverpool yang tengah dipinjamkan ke Cardiff City, menerjang kaki kiri sang winger itu dan wasit asal Jerman yang menjadi pengadil langsung mencabut kartu merah.

Baca Juga  Prediksi Skor Besiktas vs. Eintracht Frankfurt, Jadwal Liga Europa, 4 Oktober 2024

Sebagian komentator mengatakan kartu merah untuk Harry Wilson terlalu kejam. Tapi tayangan ulang juga memperlihatkan, ia dengan sengaja mengincar kaki sang pencetak gol Denmark itu, dan bukannya si bundar.

Mungkin juga rasa frustrasi Harry Wilson sudah bertumpuk. Ini merupakan kali ketiga sang pemain 24 tahun itu diturunkan sebagai pemain pengganti bagi the Dragons. Ia hanya bermain lima menit pada kemenangan 0-2 atas Turki pada laga kedua penyisihan grup Wales, main 16 menit dan tak bisa membantu timnya kalah 1-0 dari Italia, sebelum turun menggantikan Joseff Morrell sejak menit 59 dan juga gagal memberikan dampak yang berarti bagi Wales.

Channel Gilabola di Youtube

Tim asuhan Robert Page itu gagal mencatatkan satu kali pun serangan tepat sasaran pada babak kedua. Sepanjang 90 menit Wales hanya satu kali menembak tepat ke gawang Kasper Schmeichel pada menit 18 melalui Daniel James, tapi gagal merepotkan kiper Leicester City tersebut. Usai pengusiran sang pemain the Reds itu, Denmark mencetak satu gol lagi melalui Martin Braithwaite pada menit keempat injury time.

Baca Juga  Prediksi Newcastle United vs. AFC Wimbledon, Jadwal Carabao Cup, 2 Oktober 2024

sumber artikel : Gila bola.com

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button