Prediksi Atletico Tucuman vs Godoy Cruz 28 Juni 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Atletico Tucuman vs Godoy Cruz 28 Juni 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Atletico Tucuman vs Godoy Cruz, malam hari ini Jadwal Liga 24 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul xx.xx WIB Ini adalah Pertandingan 2022.

Analisis Pertandingan

Dua tim yang memiliki poin sama di Divisi Primera akan bertarung pada Selasa pagi WIB saat Atletico Tucuman menjamu Godoy Cruz.

Tuan rumah belum merasakan kekalahan di liga musim ini, sementara Godoy Cruz mencari kemenangan beruntun.

Kebiasaan bermain imbang telah mendominasi awal Atletico Tucuman di musim Primera, dengan tiga dari empat pertandingan liga mereka berakhir imbang.

Kampanye dimulai dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Colon, sebelum mereka bermain imbang tanpa gol di kandang River Plate pada matchday dua.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Mereka berhasil menghindari kebuntuan ketiga berturut-turut dalam pertandingan liga ketiga mereka musim ini, membalikkan defisit satu gol untuk menyingkirkan Lanus melalui skor 2-1.

Hasil imbang tanpa gol lainnya diikuti melawan Huracan sebelum kampanye Copa Argentina mereka diakhiri oleh Independiente pada hari Kamis.

Atletico Tucuman sekarang akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke aksi liga.

[ads1]

Dan mereka akan berharap untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Divisi Premira dengan hasil positif pada hari Senin.

Berbeda dengan tuan rumah mereka, Godoy Cruz telah kehilangan dua pertandingan liga musim ini.

Namun, dua kemenangan dalam empat pertandingan pembukaan mereka telah memastikan bahwa mereka memasuki level kontes Senin dengan poin dengan Atletico Tucuman.

Musim dimulai dengan kekalahan tandang 1-0 sebelum Godoy Cruz memulai kampanye mereka dengan kemenangan 2-0 atas Racing Club.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Kekalahan lain dalam perjalanan mereka diikuti pada matchday tiga, tetapi sekali lagi mereka bangkit kembali dengan kemenangan kandang, mengalahkan Defensa y Justicia melalui skor 2-1.

Francisco Pizzini membuka skor untuk Defensa y Justicia, tetapi gol dari Guillermo Ortiz dan Salomon Rodriguez membantu Godoy Cruz meraih kemenangan liga kedua mereka musim ini.

Mereka sekarang akan bertujuan untuk mengikuti hasil itu dengan poin tandang pertama mereka dari kampanye liga, setelah kehilangan dua pertandingan tandang pembukaan mereka.

Kondisi Pemain

Dante Campisi diperkirakan akan absen untuk tuan rumah karena cedera, sementara Augustin Lagos juga absen untuk Atletico Tucuman.

Bruno Bianchi akan kembali ke starting lineup setelah turun ke bangku cadangan untuk Copa Argentina melawan Independiente.

Ramiro Carrera dan Guillermo Acosta juga diharapkan kembali ke tim setelah tampil sebagai pemain pengganti dalam kekalahan hari Jumat.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Adapun tim tamu, kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh Leonel Gonzalez yang absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera.

[ads2]

Setelah baru-baru ini bergabung dengan klub dari Panetolikos, Diego Rodriguez menjadi starter dalam tiga pertandingan terakhir, dan penjaga gawang akan mempertahankan tempatnya untuk pertandingan Senin dengan tim tamu akan menurunkan susunan pemain yang tidak berubah.

Setelah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan liga pembuka, Rodriguez akan menjadi salah satu ancaman serangan utama bagi Godoy Cruz.

Prakiraan susunan pemain Atletico Tucuman vs Godoy Cruz

Susunan pemain Atletico Tucuman :

Lampe; Garay, Bianchi, Capasso, Risso; Rius, Carrera, Acosta, Pereyra; Menendez, Lotti

Susunan pemain Godoy Cruz :

Rodriguez; Barrios, Ortiz, Ferrari, Negri; Abrego, Acevedo, Bullaude, Ojeda; Rodriguez, Allende

Prediksi skor Atletico Tucuman vs Godoy Cruz

[ads5]

Godoy Cruz telah berjuang dalam perjalanan mereka musim ini, dan dengan Atletico Tucuman mengalami kebiasaan seri. Kami pikir kontes Senin akan menghasilkan poin yang dibagi.

Atletico Tucuman 1-1 Godoy Cruz

Bagikan

Also Read