Prediksi PSS Sleman vs Dewa United 27 Juni 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi PSS Sleman vs Dewa United 27 Juni 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay PSS Sleman vs Dewa United, malam hari ini Jadwal Liga 27 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul xx.xx WIB Ini adalah Pertandingan 2022.

Analisis Pertandingan

Prediksi PSS Sleman vs Dewa United dalam ajang Piala Presiden yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo Pada hari Senin 27 Juni 2022 pukul 16.00 WIB.

Laga rakyatnesia PSS Sleman vs Dewa United diprediksi akan berjalan cukup seru dan menarik.

PSS Sleman dipastikan akan bermain dengan semaksimal mungkin untuk bisa mengamankan satu tiket untuk lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Azerbaijan Vs Bulgaria, Dijamin Menang!

PSS Sleman sendiri kini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2022 dengan raihan empat poin.

Posisi pertama sudah dipastikan milik PSIS Semarang yang memiliki sepuluh poin dari total empat pertandingan yang sudah dilakoni pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022.

Sementara itu, Dewa United juga masih memiliki peluang untuk lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 meskipun kecil.

[ads1]

Dewa United sendiri kini berada di posisi keempat klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2022 dengan raihan dua poin.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Huddersfield Vs Coventry City, Dijamin Menang!

Dengan raihan dua poin tersebut, Dewa United harus bisa mengalahkan PSS Sleman untuk bisa menjaga asa lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 sebagai runner up.

Kondisi Pemain

Riki Dwi Saputro menjadi idola baru pendukung PSS Sleman sepanjang Piala Presiden 2022 ini, menyusul performa apiknya bagi Super Elang Jawa.

Pemain asal Pekanbaru tersebut mampu melesakkan dua gol bagi PSS Sleman. Ketajamannya itu pun diharapkan kembali berlanjut di laga kontra Dewa United nanti.

Dari kubu Dewa United, ada nama Karim Rossi yang juga berhasil mencuri perhatian di sepanjang perhelatan Piala Presiden 2022 ini.

[ads2]

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Italia Vs Ekuador, Dijamin Untung!

Sama seperti Riki, Karim Rossi mampu melesakkan dua gol bagi Dewa United. Ketajamannya pun kembali dibutuhkan agar bisa membawa Tangsel Warrior lolos ke perempatfinal.

Prediksi susunan pemain PSS Sleman vs Dewa United

Susunan pemain PSS Sleman (4-2-3-1):

Jandia Eka Putra, Bagus Nirwanto, Mario Maslac, Purwaka Yudhi, Derry Rachman, Wahyu Sukarta, Dave Mustaine, Todd Ferre, Ze Valente, Komarudin, Boaz Solossa.

Pelatih: Seto Nurdiantoro.

Susunan pemain Dewa United (4-2-3-1):

Muhammad Natshir, Dias Angga, Risto Mitrevski, Mokhamad Syaifuddin, Miftah Anwar Sani, Ichsan Kurniawan, Lucas Ramos; Gufroni Al Maruf, Rangga Muslim, Feby Eka Putra, Karim Rossi

Pelatih Dewa United: Nil Maizar

[ads5]

Prediksi Skor PSS Sleman vs Dewa United

Prediksi kami rakyatnesia PSS Sleman vs Dewa United adalah 1-1.

PSS Sleman 1-1 Dewa United

Bagikan

Also Read