Showbiz 10 Besar Daftar Rating TV: Putri Untuk Pangeran Asapi Buku Harian Seorang Istri Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Showbiz  10 Besar Daftar Rating TV: Putri Untuk Pangeran Asapi Buku Harian Seorang Istri Rakyatnesia
Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Ikatan Cinta RCTI kembali mengalami penurunan rating. Menghuni puncak daftar rating tv terbaru yang rilis hari ini, Sabtu (26/6), Ikatan Cinta episode 331 semalam mengumpulkan TVR 12,4 dan audience share 53,9 persen untuk target penonton upper middle.

Ikatan Cinta episode sebelumnya, Kamis (24/6) malam, meraih TVR 13,8 dan audience share 50,4 persen. Ditengarai penurunan disebabkan jenuhnya penonton menunggu terbongkarnya kasus pembunuhan Roy Alfahri yang terkatung-katung sejak lama.

Menempati posisi runner up ada acara blocking time Tokopedia WIB TV Show RCTI dengan TVR 8,0 dan audience share 31,0 persen. Menempel di bawahnya Amanah Wali 5 RCTI dengan TVR 4,3 dan audience share 35,1 persen. Tayang kelewat malam menjadi penyebab rating Amanah Wali 5 mengalami koreksi cukup signifikan.

Naik 1 peringkat ke posisi 4 Putri Untuk Pangeran. Sinetron andalan RCTI itu menghimpun TVR 4,0 dan audience share 18,8 persen. Pesaing berat Putri Untuk Pangeran, Buku Harian Seorang Istri harus puas berada di peringkat 5 dengan TV5 3,0 dan audience share 13,5 persen. 

Undakan 6, 7, dan 8 berturut-turut diduduki Badai Pasti Berlalu SCTV, Upin & Ipin Bermula MNCTV, dan Mega Series Suara Hati Istri: Anjani Indosiar. Sementara itu posisi 8 ditempati siaran ulang Preman Pensiun 5 yang unggul atas Dari Jendela SMP dan Keajaiban Cinta dengan TVR 2,4 dan audience share 16,3 persen.

Posisi 10 secara mengejutkan diisi Suara Hati Istri Indosiar. Untuk 5 besar stasiun tv, RCTI mempertahankan hegemoni di puncak dengan TVR 27,2, disusul SCTV, lalu Indosiar, MNCTV, dan terakhir ANTV yang tetap mengandalkan serial India untuk mendulang rating.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read