Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Berita Jawa Timur

Warga Lamongan Mau Divaksin Dapat Hadiah Kambing Dari TNI Polri

Berita Lamongan – Proses percepatan Vaksin Covid-19 di Lamongan terus dilakukan salah satunya adalah dengan digelontorkannya 1290 vaksin di kota soto ini. Uniknya, peserta vaksin COVID-19 bisa mendapatkan hadiah kambing dan mie instan lainnya usai divaksin. Tak hanya itu, TNI-Polri dan panitia juga menyediakan beragam hadiah sebagai doorprize. Hadiah berupa kambing, mie instan dan beragam doorprize lainnya ini untuk lebih memikat warga agar mau bersedia divaksin sehingga memiliki kekebalan tubuh dan tidak mudah terpapar COVID-19.

Vaksinasi massal berhadiah kambing dan doorprize ini digelar dalam rangka mensukseskan program serbuan vaksinasi nasional TNI Polri untuk menekan laju penyebaran COVID-19 di Lamongan sekaligus memperingati HUT ke-75 Bhayangkara,” kata Kapolres AKBP Miko Indrayana kepada wartawan usai acara di Alun-Alun Lamongan, Sabtu (26/6/2021).

Baca Juga  Baru Ambil Uang 350 Juta, Warga Tuban Ini Dirampok Di Babat, Lamongan

Terkait vaksinasi COVID-19 berhadiah kambing, mie instan dan beragam doorprize lainnya, Miko menuturkan hal tersebut merupakan wujud terima kasih kepada masyarakat karena telah bersedia untuk divaksin. Selain itu, kata Miko, agar rasa ketertarikan masyarakat menjadi lebih tinggi disamping juga bermanfaat untuk pemulihan ekonomi di tengah pandemi.

“Kita berikan oleh-oleh berupa kambing sebagai grandprize bagi masyarakat yang beruntung. Setiap peserta vaksin juga mendapatkan mie Instan gratis,” terangnya.

Baca Juga  Asik Main Di Masjid, Bocah Turi, Lamongan Ditemukan Tewas Di Kolam Masjid

Miko mengungkapkan, vaksinasi massal ini merupakan wujud keseriusan dan kesolidan dari jajaran Forkopimda Lamongan yang didukung Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta. Serbuan vaksin nasional ini, menurut Miko, tidak hanya dilakukan hari ini saja tapi juga akan terus digencarkan untuk menghambat penyebaran COVID-19.

“Serbuan vaksin nasional ini akan terus kita lakukan, tidak berhenti hari saja. Semua petugas dan tenaga vaksinator siap untuk melakukan vaksinasi,” ujarnya.

Tidak berhenti hanya kambing dan doorprize, Polri juga menyerahkan SIM perpanjangan gratis ke pemohon dan menyediakan SIM keliling bagi warga yang akan mengurus SIM dan foto booth bagi warga yang ingin berswafoto.

Sementara, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menyebut, vaksinasi merupakan bentuk ikhtiar dalam menangkal COVID-19. Sebagai tanda serbuan vaksin nasional ini telah merambah Lamongan, Forkompimda Lamongan melakukan pemotongan balon merah putih bertuliskan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI Polri sebagai seremonial pembukaan acara.

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku