Di Masa Tenang Pilkada 2018, Polres Bojonegoro Gelar Patroli Skala Besar

0 163

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Masa tenang Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, dimanfaatkan oleh Polres Bojonegoro melaksanakan patroli skala besar bersama TNI, Senin (25/06/2018) malam.

Polres Bojonegoro menggandeng Kodim 0813 Bojonegoro, gelar patroli besar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, dengan didampingi Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh. Redinal Dewanto,S.Sos, dengan melibatkan kedua unsur pengamanan tersebut.

Patroli skala besar yang digelar sejak pukul 21:00 WIB itu, diawali dengan apel di halaman Mapolres Bojonegoro yang berada di Jalan MH Tamrin, Bojonegoro, dengan melibatkan 70 personilnya.

“Mereka yang terlibat patroli tersebut melibatkan 11 personil unsur pimpinan Polres dan Kodim, 14 Personil TNI, 10 Personil Brimob, 6 Personil Satpol PP dan gabungan satker Polres Bojonegoro sebanyak 29 Personil,” demikian disampaikan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, Selasa (26/6/2018).

Di Masa Tenang Pilkada 2018, Polres Bojonegoro Gelar Patroli Skala Besar 1
Suasana razia di depan Mapolsek Balen, dalam pelaksanaan patroli skala besar bersama TNI, di masa tenang, Senin (25/06/2018) malam.

Patroli skala besar itu, dimulai dari Kantor KPUD Bojonegoro yang berada di Jalan KHR. Mohammad Rosyid, turut Desa Pacul, Kecamatan Bojonegoro Kota. Selanjutnya, patroli diarahkan ke Kantor Panwaslu yang berada di Jalan Pahlawan atau selatan Alun-alun Kota Bojonegoro.

Setelah dari Kantor Panwaslu Bojonegoro, patroli dilanjutkan ke wilayah Kecamatan Balen, yang selanjutnya kembali lagi ke Mapolres Bojonegoro. Kegiatan tersebut, berakhir sekira pukul 24:00 WIB dini hari.

Selain melakukan patroli skala besar, patroli gabungan juga melakukan giat razia kendaraan yang akan mengarah masuk ke Kota Bojonegoro. Kegiatan digelar di depan Mapolsek Balen, dengan sasaran bahan peledak, senjata api, minuman keras serta antisipasi adanya kegiatan money politik alias politik uang yang dilakukan oleh tim sukses masing-masing pasangan calon (paslon) Pilkada serentak 2018 ini.

“Kami melaksanakan kegiatan patroli dan razia gabungan di wilayah hukum Polres Bojonegoro. Dalam kegiatan tersebut, tidak ditemukan hasil yang menonjol sesusai dengan sasaran patroli tersebut,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More