Bojonegoro Bersholawat, Dinas Kominfo Siapkan Live Via Videotron

Sukisno

Bojonegoro Bersholawat, Dinas Kominfo Siapkan Live Via Videotron
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Semarak Bojonegoro Bersholawat terus dipersiapkan masing-masing OPD terkait. Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro bakal turut menayangkan secara streaming dan live melalui kanal YouTube dan 6 (enam) titik videotron.

Titik videotron di antaranya videotron Alun-Alun Bojonegoro, Kalitidu (Pertigaan Sumengko Kalitidu), Ngraho (sebelah Selatan traffic light Tinggang), sebelah Kecamatan Margomulyo, Gondang (samping Terminal Betek), dan Baureno (Pertigaan SMP Baureno).

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Dinas Kominfo Bojonegoro Nanang Dwi Cahyono mengatakan, persiapan penayangan di videotron terus dilakukan berkala dan berkoordinasi dengan Pemdes setempat, Satpol PP dan pihak terkait lainnya.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

“Hingga kini ada 4 (empat) titik yang sudah terprogram di videotron. Masih proses Margomulyo dan Baureno. Rencananya Senin sudah selesai. Videotron juga dilengkapi sound sistem,” jelasnya Minggu (26/6/2022).

Sementara acara live Habib Syekh Senin (27/5/2022) malam di Alun-alun Kota Bojonegoro, juga dipersiapkan 4 (empat) kamera, dan drone. Tersedia juga dua (2) layar di kanan kiri panggung berukuran 8×3 meter (giant screen).

Selain itu, juga dipasang dua (2) layar di depan Pemkab (Jl P. Mas Tumapel) dan depan Masjid Agung Darussalam (Jl KH. Hasyim Asyari) yang berukuran 3×4 meter.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

“Rencananya ada tambahan videotron mobile di pojok Barat alun-alun tepatnya di depan Gedung Dharma Wanita. Kami upayakan all out untuk mendukung acara yang menghadirkan Habib Syekh ini,” imbuhnya.

Nanang menambahkan, sesuai dengan arahan Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, pihaknya berharap semoga kegiatan ini dapat menggerakkan IKM/UKM dan ekonomi masyarakat Bojonegoro.

“Penyediaan layar di berbagai titik sekitar alun-alun dan juga live di videotron untuk memecah kerumunan massa agar bisa menonton selain di area lapangan alun-alun Kota Bojonegoro tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

**(Sumber: Bojonegoro kab/red).

Bagikan

Also Read