Prediksi Sepakbola Brasil vs Ekuador 28 Juni 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Sepakbola Brasil vs Ekuador 28 Juni 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Brasil vs Ekuador 28 Juni 2021 –Brasil menjamu Ekuador pada matchday terakhir untuk Zona Utara pada Senin dini hari WIB, 28 Juni 2021 dalam prediksi bola jitu Brasil vs Ekuador.

Sementara Selecao sudah lolos ke babak berikutnya sebagai juara grup, lawan mereka harus menghindari kekalahan telak.

Tim asuhan Tite berada dalam performa luar biasa sepanjang turnamen seperti yang diperkirakan banyak orang.

Mereka sudah mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan satu.

Itu terjadi dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kolombia, di mana tim mencetak gol kemenangan di menit kesembilan injury time.

Dengan sekumpulan bintang yang mereka miliki dan harapan yang tinggi untuk mempertahankan mahkota 2019 mereka.

Brasil terlihat siap untuk mengakhiri babak penyisihan grup mereka dengan meraih poin maksimal.

Lawan mereka tidak dalam kondisi yang bagus.

Pasukan Gustavo Alfaro duduk di posisi terakhir kualifikasi dengan hanya dua poin dari tiga pertandingan mereka.

Pertahanan tambal sulam mereka menjadi masalah, setelah kebobolan lima kali, dua kali di babak kedua melawan Peru.

Baca Juga  Terungkap! Prediksi Skor Cadiz Vs Barcelona, La Liga 2024

Melawan Brasil, mereka tidak mampu untuk menjadi goyah di belakang mengingat fakta bahwa selisih gol bisa menjadi faktor penentu.

 Ekuador memiliki peluang emas untuk membuat kejutan besar di sini jika mereka dapat melumpuhkan bakat kreatif tim Brasil yang terkenal.

Berita sepakbola tim Brasil vs Ekuador

Selain terus absennya bek Atletico Madrid Felipe, tidak ada cedera baru di skuat Brasil.

Ekuador memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih dan mereka akan tertarik untuk menempatkan tim terkuat mereka dalam pertandingan krusial ini.

PENGUBAH PERMAINAN

Bagi Selecao, bahaya yang jelas sekali lagi akan ditimbulkan oleh Neymar Jr. Penyerang PSG telah berperan penting dalam serangan timnya di tiga pertandingan, mencetak dua gol dan dua assist.

Selain itu, ia juga menciptakan peluang besar paling banyak (7) dan akan berusaha memimpin Brasil meraih kemenangan lagi melawan Ekuador. Ancaman utamanya terletak pada membawa bola dengan sangat baik dan menghindari tantangan untuk melindungi pemain bertahan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Pertandingan Ajman vs Al Bataeh, Liga UAE 2024

Karena itu, Neymar menarik banyak perhatian pada dirinya sendiri yang memungkinkan pemain lain menyerang ke gawang. Mengingat perawakannya sebagai salah satu yang terbaik di dunia, tidak diragukan lagi dia akan sangat dihargai. Namun, Alfaro tahu dia harus berhati-hati dalam menghadapi penyerang di area berbahaya.

Ekuador akan berharap untuk memiliki ace mereka sendiri dalam serangan untuk mencetak gol yang diperlukan. Eduar Preciado telah mencetak dua gol di turnamen tersebut. Bermain di sayap kiri, ia juga memiliki akurasi passing rata-rata lebih dari 80% yang akan menjadi kunci dalam membawa permainan ke Brasil. Dia akan melawan bek kanan Danilo dan bek Juventus harus menyadari posisinya.

Dikenal karena sering bergabung dengan serangan, Preciado akan menimbulkan tantangan yang signifikan dalam membatasi Danilo untuk lebih fokus pada tugas-tugas defensifnya. Selain itu, jika dia bisa membawa bola ke byline dan memberikan umpan silang, itu akan menjadi cara lain yang potensial untuk mencetak gol. Tite akan tahu lebih baik daripada menganggap remeh Preciado, dan mengingat bahwa Ekuador benar-benar perlu menang, akan menjadi orang kunci yang memberikan ancaman maksimal.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga 2024

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

PREDIKSI Brasil vs Ekuador

Brasil tampaknya akan mempertahankan mahkota Copa mereka tahun ini, dan selama tiga pertandingan terakhir, tidak ada yang menyarankan sebaliknya. Setelah menang dengan nyaman kecuali dalam pertandingan mereka melawan Kolombia, Tite akan berusaha untuk membungkus babak penyisihan grup dengan kemenangan. Bagi Ekuador, tugasnya jelas tapi berat. Menang dan lolos, yang akan menjadi tugas berat melawan kualitas seperti itu.

Kami memprediksi kemenangan 2-0 untuk Selecao.

Prakiraan susunan pemain Brasil vs Ekuador

Susunan pemain Brasil

Ederson; Danilo, Eder Militao, Marquinhos, Alex Sandro; Everton Ribeiro, Casemiro, Fabinho, Richarlison; Neymar, Roberto Firmino

Susunan pemain Ekuador

Galindez; Preciado, Arboleda, Hincapie, Estupinan; Franco, Mendez, Caicedo, Preciado; dia; Estrada

Bagikan

Also Read