Prediksi Sepakbola Venezuela vs Peru 28 Juni 2021

Panjoel Kepo

Bikin Zapata & Muriel Bak Macan Ompong, Kiper Venezuela Catat Rekor Clean Sheet
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Venezuela vs Peru 28 Juni 2021 – Venezuela dan Peru akan berlaga di matchday terakhir babak grup Copa America pada hari Senin dini hari WIB, 28 Juni 2021 di Estadio Nacional Garrincha, Brasil dalam prediksi bola terakurat Venezuela vs Peru.

Pertemuan itu pasti akan menarik, karena kedua negara akan berjuang untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur.

Venezuela memiliki persiapan yang merepotkan untuk turnamen Amerika Selatan, karena 14 pemain pengganti dikirim untuk menghadapi Brasil hanya beberapa hari sebelum turnamen dimulai karena wabah COVID-19 di dalam tim.

The Red Wines telah kehilangan pemain kunci, sehingga kampanye Copa mereka kurang bersemangat sejauh ini. Mereka gagal menang dalam tiga pertandingan, yang kesemuanya menghasilkan satu kekalahan dan dua hasil imbang.

Dalam pertemuan pertama mereka, mereka dihancurkan 3-0 oleh juara bertahan Brasil, tetapi keberanian tim yang terkuras terbukti dalam hasil imbang melawan Kolombia dan Ekuador.

Mereka saat ini hanya memiliki satu kemenangan dalam sembilan pertandingan sebelumnya setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan ini. Venezuela saat ini adalah yang terakhir di grup mereka, dan hanya kemenangan yang akan membawa mereka ke babak sistem gugur.

 Peru bukan yang paling spektakuler dalam bertahan, kebobolan tujuh gol dalam tiga pertandingan. Namun, tidak seperti Venezuela, Peru memiliki kemenangan sementara dua pertandingan tersisa berakhir seri dan kalah.

Kekuatan Brasil dalam turnamen ini telah menunjukkan hasil yang luar biasa, seperti yang terlihat dari kemenangan 4-0 mereka melawan Peru dalam pertemuan pertama mereka. Meskipun mereka menunjukkan tanda-tanda kehidupan dalam kemenangan mereka melawan tim yang jauh lebih kuat di Kolombia.

Meskipun Peru belum menunjukkan performa terbaik, mereka mampu melakukan hal yang mustahil, seperti yang terlihat dari perjalanan mereka ke final Copa America 2019, termasuk kemenangan 3-0 atas Chile. Mereka akan berharap untuk mengambil inspirasi dari penampilan luar biasa mereka dalam pertandingan ini dan mengamankan tiket ke perempat final.

Berita sepakbola tim Venezuela vs Peru

Sebelum pertandingan pembukaan mereka melawan Brasil, delapan pemain Venezuela dinyatakan positif COVID-19, termasuk kapten Tomas Rincon. Akibatnya, 14 pemain pengganti dipanggil.

Jose Peseiro tidak memiliki cedera yang perlu dikhawatirkan dan akan berusaha untuk mengerahkan formasi awal terkuat dari daftarnya yang habis.

Peru telah kehilangan pemain bintang mereka, Jefferson Farfan, karena cedera lutut.

Skuad Peru bebas cedera, dan Ricardo Gareca akan fokus pada penerapan taktik dan personel yang tepat.

PENGUBAH PERMAINAN

CRISTIAN casseres JR

Cristian Casseres Jr. telah menjadi pemain andalan tim dengan sebagian besar pemain kunci Venezuela absen. Pemain New York Red Bulls pada dasarnya adalah seorang gelandang tengah, tetapi ia juga dapat berfungsi di sayap, seperti yang telah ia lakukan di ketiga pertandingan mereka.

Meskipun pemain dibuat khusus untuk peran interior, seperti 6 atau 8, keserbagunaannya untuk ditempatkan di sayap membantu secara kolektif. Casseres Jr. secara teknis berbakat dan mampu mengubah apa yang akan dia lakukan dalam sepersepuluh detik dan berimprovisasi dalam keadaan apa pun.

Dia bisa melindungi bola dan menggiring bola membuka pertahanan dari belakang. Dia memiliki potensi untuk menjadi game-changer dalam pertarungan penting ini

RENATO TAPIA

Renato Tapia telah menjadi pemain paling cerdas dan paling berpengaruh untuk negaranya sejauh ini dalam kompetisi ini. Gelandang bertahan memberikan energi dan berfungsi sebagai pemimpin yang sangat dibutuhkan di lapangan.

Kombinasi kekuatan dan teknik, ketangguhan dan keanggunan Tapia yang luar biasa, membuatnya menjadi pemain yang sangat dinamis. Dalam karirnya yang singkat, ia telah tampil sebagai bek tengah, bertahan dan gelandang tengah, serta sesekali masuk sebagai nomor 10.

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

PREDIKSI Venezuela vs Peru

Venezuela berada dalam kondisi buruk sejak November 2019, dengan hanya satu kemenangan dalam sembilan pertandingan. Mereka telah meninggalkan sepatu menembak mereka di rumah karena mereka memiliki gol paling sedikit di Grup A setelah 3 pertandingan. Sementara Peru cukup baik dari Venezuela, mereka akan berharap untuk mengamankan tempat di perempat final Copa America karena mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos dan karenanya, Kami memprediksi Venezuela 2-2 Peru

Prakiraan susunan pemain Venezuela vs Peru

Susunan pemain Venezuela: Farinez; A.Gonzalez, A. Martinez, Velazquez, Mago, Cumana; J.Martinez, Moreno, Castillo, Casseres Jr., Aristeguieta

Susunan pemain Peru: Gallese; Corzo, Ramos, Callens, Trauco; Tapia, Yotun; Carrillo, Pena, Cueva; Lapadula

Bagikan

Also Read