Prediksi Sepakbola Italia vs Austria 27 Juni 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Sepakbola Italia vs Austria 27 Juni 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Italia vs Austria 27 Juni 2021– Italia akan menghadapi Austria di Stadion Wembley pada Minggu dini hari WIB di babak 16 besar UEFA Euro 2020 dalam prediksi bola jitu malam ini Italia vs Austria.

Italia datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas sepuluh pemain Wales pada hari Minggu di babak penyisihan grup turnamen. Gol babak pertama dari gelandang Atalanta Matteo Pessina memastikan kemenangan bagi Italia asuhan Roberto Mancini. Wales memiliki gelandang muda Chelsea Ethan Ampadu diusir keluar lapangan di babak kedua.

Austria, di sisi lain, mengalahkan Ukraina asuhan Andriy Shevchenko 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka. Sebuah gol babak pertama dari gelandang Hoffenheim Christoph Baumgartner memastikan kelolosan untuk Austria asuhan Franco Foda.

Head-to-Head Italia vs Austria

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

Dalam 35 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Italia memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 16 pertandingan, kalah 11 kali dan seri delapan kali.

Kedua negara terakhir kali bertemu pada tahun 2008, dengan pertandingan berakhir imbang 2-2. Gol dari bek tengah Emanuel Pogatetz dan striker Marc Janko untuk Austria dibatalkan oleh gol dari striker Alberto Gilardino dan gol bunuh diri dari kiper Ramazan Ozcan untuk Italia.

Panduan form Italia di UEFA Euro 2020: W-W-W

Panduan form Austria di UEFA Euro 2020: W-L-W

Berita Tim Italia vs Austria

Italia

Pertandingan melawan Wales melihat kembalinya gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti dari cedera, dan penampilannya sangat dipuji. Namun, manajer Roberto Mancini bisa tanpa bek tengah veteran Juventus Giorgio Chiellini dan bek kanan AS Roma Alessandro Florenzi, yang keduanya masih dalam perawatan cedera.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Sebelum turnamen dimulai, gelandang Inter Milan Stefano Sensi dan gelandang Roma Lorenzo Pellegrini mengundurkan diri dari skuad karena cedera, dan digantikan oleh Matteo Pessina dari Atalanta dan Gaetano Castrovilli dari Fiorentina.

Cedera : Tidak ada

Diragukan: Giorgio Chiellini, Alessandro Florenzi

Diskorsing: Tidak ada

Austria

Sementara itu, Austria akan mengandalkan bintang seperti David Alaba, Marcel Sabitzer dari RB Leipzig dan Xaver Schlager dari Wolfsburg. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang RB Leipzig Konrad Laimer dan gelandang Hoffenheim Christoph Baumgartner.

Cedera : Tidak ada

Diragukan: Christoph Baumgartner, Konrad Laimer

Diskorsing: Tidak ada

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Prediksi Italia vs Austria

Italia telah menjadi salah satu tim terbaik di kompetisi sejauh ini. Pasukan Roberto Mancini terlihat terorganisir dengan baik di semua fase permainan, dengan trio lini tengah Nicolo Barella, Manuel Locatelli dan Jorginho mendapatkan pujian. Akan menarik untuk melihat apakah Marco Verratti memulai pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Kekuatan Lecce dan Empoli di Liga Italia 2024

Austria, di sisi lain, telah melakukannya dengan baik untuk mencapai tahap ini. Sebagian besar tim mereka terdiri dari bintang-bintang Bundesliga, dipimpin oleh David Alaba yang serba bisa. Pemain baru Real Madrid dapat beroperasi di sejumlah posisi, dan dia akan menjadi penting untuk negaranya.

Italia akan menjadi favorit untuk menang di sini.

Prediksi: Italia 2-0 Austria

Prakiraan susunan pemain Italia vs Austria

Susunan pemain Italia (4-2-3-1)

Donnarumma – Spinazzola, Acerbi, Bonucci, Di Lorenzo – Jorginho, Veratti, Barella – Berardi, Insigne, Mootmobile.

Susunan pemain Austria (4-2-3-1)

Bachmann – Ulmer, Dragovic, Hinteregger, Lainer – Ilsanker, Grillitsch – Alaba, Sabiltzer, Schlager – Arnautovic.

Bagikan

Also Read