Prediksi Sepakbola Wales vs Denmark 26 Juni 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Wales vs Denmark 26 Juni 2021–  Saat babak grup Euro 2020 selesai , kita menantikan babak 16 yang menarik, dimulai dengan pertandingan antara Wales dan Denmark di Amsterdam pada Sabtu malam WIB dalam prediksi bola jitu Wales vs Denmark .

Kedua belah pihak masing-masing menempati posisi runner-up di Grup A dan Grup B dan akan memperebutkan tempat di perempat final.

The Dragons akan berusaha untuk bangkit kembali setelah kekalahan mereka dari Italia di pertandingan terakhir mereka. Itu juga berarti pengulangan kisah dongeng mereka di edisi 2016, ketika mereka berbaris sampai ke semifinal.

Pelatih kepala Rob Page membuat beberapa perubahan pada timnya, setelah memastikan tempat mereka di babak berikutnya. Meski demikian, tim berhasil menampilkan performa apik melawan Azzurri yang merajalela.

Denmark, sementara itu, menghasilkan pelarian hebat pada matchday terakhir di Grup B. Mereka mengalahkan Rusia 4-1 untuk naik dari dasar grup mereka dan finis kedua di belakang pemimpin klasemen Belgia.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Ini merupakan kampanye yang menantang secara psikologis bagi mereka setelah kehilangan Christian Eriksen di game pembuka karena serangan jantung. Namun demikian, The Reds and Whites telah memberikan cerita yang menyenangkan dengan kemungkinan lolos ke babak 16 besar.

Keyakinan di kamp mereka telah dipulihkan, dan tim Kasper Hjulmand sekarang hanya berjarak 90 menit dari kampanye Euro terbaik mereka sejak 2004.

Head-To-Head Wales vs Denmark

Ada 10 bentrokan sebelumnya antara kedua tim sebelumnya, dengan Denmark memegang kendali dengan enam kemenangan, termasuk kandang dan tandang selama UEFA Nations League 2018/19, hampir tiga tahun lalu.

Wales hanya mengalahkan mereka empat kali, yang terakhir terjadi pada pertandingan persahabatan pada November 2008.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Panduan Form Wales (semua kompetisi): L-W-D-D-L

Panduan Form Denmark (semua kompetisi): W-L-L-W-D

Berita Tim Wales vs Denmark

Wales

Ethan Ampadu akan menjadi satu-satunya pemain yang absen untuk Page karena pemain muda itu diusir keluar lapangan dalam pertandingan melawan Italia dan tetap diskors dari pertandingan tersebut.

Tidak ada kekhawatiran cedera untuk manajer sebaliknya karena dia kemungkinan akan mengembalikan susunan pemain yang sama yang dimulai melawan Swiss dan Turki.

Itu berarti Kieffer Moore mungkin masuk ke XI lagi, mempelopori apa yang mungkin bisa menjadi formasi 4-5-1.

Cedera: Tidak ada

Diskorsing: Ethan Ampadu

Tidak tersedia: Tidak ada

Denmark

Dynamite Denmark jelas akan tanpa Christian Eriksen, yang melanjutkan pemulihannya setelah keluar dari rumah sakit, tetapi Hjulmand akan memiliki semua pemain kunci lainnya yang tersedia untuknya.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Cedera : Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Tidak tersedia: Christian Eriksen

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Prediksi Wales vs Denmark

Denmark telah memenangkan kedua pertandingan terakhir mereka melawan Wales dan karenanya akan memasuki pertandingan dengan keuntungan psikologis.

Namun, The Dragons memiliki lebih banyak pengalaman bermain di babak sistem gugur kompetisi ini, yang membuat mereka mendapat manfaat yang baik.

Ini akan menjadi pertemuan yang sulit tetapi kami menempatkan taruhan kami pada Gareth Bale dan rekan-rekannya. untuk menang dan mencapai babak 8 besar.

Prediksi: Wales 2-1 Denmark

Prakiraan susunan pemain Wales vs Denmark

Susunan pemain Wales (4-2-3-1)

Ward – Davies, Mepham, Rodon, Roberts – Allen, Morell – James, Ramsey, Bale – Moore.

Susunan pemain Denmark(3-4-3)

Schmeichel – Vestergaard, Kjaer, Christensen – Maehle, Delaney, Hojbjerg, Wass – Braithwaite, Damsgaard, Poulsen.

Bagikan

Also Read