Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Sepak Bola

Update Transfer Fabrizio Romano Soal Jadon Sancho, Lionel Messi, Harry Kane & Lainnya Rakyatnesia

Gilabola.com – Jurnalis Italia dan pakar transfer terpercaya Fabrizio Romano dalam kolomnya untuk Sportskeeda memberikan beberapa update terbaru soal gosip transfer di bursa transfer musim panas ini seputar Jadon Sancho ke Manchester United, Manuel Locatelli ke Juventus dan lainnya.

Berikut perkembangan beberapa gosip transfer terbaru menurut yang diungkap Fabrizio Romano dalam kolomnya untuk Sportskeeda :

Man Utd Naikkan Tawaran Untuk Jadon Sancho

Ini akan menjadi kesepakatan transfer terbesar untuk saat ini, ketika Manchester United dalam 24 jam terakhir disebutkan menyatakan kesediaan mereka kepada Borussia Dortmund untuk membayar sekitar Ro 1,47 Trilyun termasuk bonus.

Baca Juga  Man City Vs Real Madrid, Guardiola Siapkan Strategi Istimewa

Borussia Dortmund sebenarnya menuntut harga Rp 1,6 Trilyun jadi hanya ada gap yang sempit di rakyatnesia permintaan kedua belah pihak dan Manchester United optimis bisa segera menyelesaikan kesepakatan transfer untuk winger Inggris itu dengan kontrak jangka panjang hingga musim panas 2026 mendatang. Jadon Sancho juga sudah jelas, dia ingin pindah ke Old Trafford!

Channel Gilabola di Youtube

Man City Resmi Tawar Harry Kane

Manchester City telah resmi mengajukan tawaran kepada Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Harry Kane dengan mahar mencapai Rp 2 Trilyun. Tawaran itu berupa uang tunai dan jika Spurs bersedia, pihak juara Premier League juga siap memasukkan Aymeric Laporte atau Gabriel Jesus dalam kesepakatan pertukaran. Raheem Sterling sempat disebut juga, tapi dia tidak mau dijadikan sebagai alat pertukaran pemain.

Harry Kane sudah mengatakan kepada pihak Tottenham Hotspur bahwa dia ingin pergi tapi saat ini masih fokus di Euro 2020. Hanya saja presiden klub Daniel Levy, yang dikenal dengan ketegasannya di bursa transfer, tak mau kehilangan penyerang yang memiliki kontrak hingga 2024.

Baca Juga  Link Live Streaming Manchester City vs Real Madrid

Lionel Messi Hampir Perpanjang Kontrak

Perpanjangan kontrak Lionel Messi dikabarkan sudah dekat, hanya saja belum selesai 100 persen. Beberapa detail dalam kontrak La Pulga memang masih perlu diklarifikasi oleh pihak Barcelona karena klub bekerja dalam batas gaji yang diberlakukan oleh La Liga.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button