Rumah Neymar Tidak Ramah Lingkungan, Terancam Denda Miliaran , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Rumah Neymar Tidak Ramah Lingkungan, Terancam Denda Miliaran Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, meski sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Rumah Neymar Tidak Ramah Lingkungan, Terancam Denda Miliaran ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda senang dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Pengakuan berselingkuh ketika pacarnya, Bruna Biancardi, sedang hamil bukan satu-satunya sorotan terhadap Neymar Jr dalam pekan ini.

Terbaru, bintang Paris Saint-Germain itu menghadapi ancaman denda USD 1 juta (Rp 15 miliar) lantaran rumahnya yang berada di kawasan elite Mangaratiba (130 kilometer dari Rio de Janeiro) bermasalah terhadap lingkungan. 

Hal itu viral di media sosial setelah beberapa tetangga Neymar membuat laporan kepada pihak berwenang atas pembangunan di rumah pemain 31 tahun tersebut.

Salah satu poin keberatan adalah terkait drainase dan pengambilan air secara ilegal dari sungai. Selain itu, ada penggalian tanah dan bebatuan yang juga ilegal. Itu belum termasuk penggunaan pasir pantai yang juga tanpa izin.

Ayah Neymar, Neymar da Silva Santos, yang kebetulan berada di rumah pun menjadi bulan-bulanan. Video saat ayah Neymar diperiksa telah diterbitkan pihak berwenang dan disiarkan media lokal. Neymar membeli properti seluas 2,5 hektare itu pada 2016.

”Langkah selanjutnya adalah menilai penyimpangan (berdasar laporan, Red) yang ditemukan dan mengeluarkan denda menurut perhitungan akibat kerusakan lingkungan yang ditimbulkan. Hingga masalah selesai, pembangunan dihentikan sementara,” bunyi pernyataan resmi dari wali kota Rio de Janeiro seperti dilansir UOL.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version