Paul Pogba Ungkap Satu Harapannya Untuk Kylian Mbappe di Euro Rakyatnesia

Dedi Suparman

Paul Pogba Ungkap Satu Harapannya Untuk Kylian Mbappe di Euro
Bagikan

[ad_1]

Gilabola.com – Penyerang bintang Paris Saint-Germain dan tim nasional Prancis, Kylian Mbappe diharapkan oleh rekan setimnya, Paul Pogba agar bisa segera mencetak gol untuk Les Blues di Euro.

Prancis memang berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Eropa dengan menjadi juara grup, meskipun pada dua laga terakhir mereka hanya mampu bermain imbang. Setelah ditahan Hungaria, Les Blues kembali gagal meraih poin penuh pada laga pamungkas grup F karena hanya bermain imbang 2-2 melawan Portugal.

Meskipun begitu, hasil tersebut ternyata sudah cukup untuk membuat tim asuhan Didier Deschamps melaju dengan status sebagai juara grup. Keberhasilan dari Prancis tentunya juga membuka peluang mereka untuk bisa meraih gelar juara Euro, tetapi ambisi tinggi tersebut tidak akan mudah dilakukan, terutama jika bintang mereka, Kylian Mbappe tidak segera menemukan performanya.

Mbappe yang tampil tajam bersama PSG di level klub, sejauh ini memang belum mampu memperlihatkan penampilan terbaiknya. Situasi itu juga tidak di bantah oleh rekan dari penyerang muda itu, yakni gelandang Paul Pogba yang justru dinilai sudah tampil cukup baik selama ini bersama Les Blues.

Pogba sendiri sangat menyadari betapa pentingya peran Mbappe bagi Prancis, karena itulah gelandang Manchester United itu sangat berharap agar rekannya tersebut bisa segera mencetak gol. Setelah keberhasian dari Karim Benzema yang memborong dua gol melawan Portugal, kini hanya Mbappe diantara tiga bomber utama Les Blues yang masih belum mencatatkan namanya di daftar pencetak gol pada Euro.

Channel Gilabola di Youtube

Selain Benzema, Antoine Griezmann juga sudah memecahkan telurnya di Euro, dimana dia mencetak gol tunggal Prancis saat mereka ditahan Hungaria. Kondisi tersebut memang wajar membuat Pogba sangat berharap agar Mbappe segera mengikuti jejak dari rekan-rekannya di lini depan tersebut.

Meskipun begitu, Pogba sendiri tidak terlalu cemas dengan ketajaman dari Mbappe, karena mantan punggawa Juventus itu merasa punggawa-punggawa lini depan timnasnya memiliki kemampuan menentukan hasil pertandingan. Pada laga 16 besar nanti, Les Blues dijadwalkan untuk menghadapi tantangan dari Swiss dan pastinya pada laga itu, bintang PSG akan benar-benar diharapkan membuka keran golnya di Euro.

artikel telah terbit di : https://gilabola.com/internasional/paul-pogba-ungkap-satu-harapannya-untuk-kylian-mbappe-di-euro/

Bagikan

Also Read