Tegaskan Ingin Bertahan di Madrid, Odegaard Bikin Arsenal Kecewa Rakyatnesia

25



Gilabola.com – Gelandang asal Norwegia, Martin Odegaard kembali menegaskan bahwa dirinya akan kembali ke Real Madrid musim depan dan berambisi untuk tetap bertahan dengan tim asuhan Carlo Ancelotti.

Masa depan dari Martin Odegaard sempat menjadi pertanyaan setelah dia sulit mendapatkan tempat di tim utama Real Madrid pertengahan musim lalu sehingga harus dipinjamkan ke Arsenal. Merasa sang pemain menikmati masa peminjamannya, The Gunners disebut sangat ingin mempertahankan gelandang tim nasional Norwegia tersebut untuk musim depan.

Namun, keinginan dari The Gunners tersebut tampaknya akan bertepuk sebelah tangan, terutama setelah Odegaard sendiri sudah memastikan bahwa dirinya akan kembali ke Madrid untuk memulai pramusim. Tidak hanya itu, dalam wawancaranya dengan kanal televisi Norwegia, TV 2, mantan punggawa Real Sociedad itu memberikan indikasi kuat bahwa dia sangat ingin bisa terus bertahan dan bermain untuk Los Blancos.

Menurut Odegaard, Madrid sendiri sudah dengan jelas memintanya agar kembali memperkuat tim asuhan Ancelotti, jadi dirinya memang pasti memulai pramusim dengan mereka. Selain itu, sang pemain juga menambahkan bahwa impiannya selama ini memang selalu bermain untuk Los Blancos, terlabih dia sejatinya sudah bersama mereka selama enam tahun.

Pertama kali memulai karirnya dengan Madrid Castilla, Odegaard memang hanya memiliki ambisi untuk bisa memperkuat tim utama dari Los Blancos dan itu belum berubah sama sekali hingga kini. Pernyataan tersebut juga berarti bahwa masa peminjamannya bagi Arsenal memang tidak akan mengubah impian serta ambisinya agar bisa menjadi salah satu punggawa andalan dari raksasa La Liga tersebut.

Dengan semakin bertambahnya usia beberapa gelandang penting Madrid seperti Luka Modric, Toni Kroos serta Casemiro, Odegaard memang memiliki peluang besar untuk bisa menjadi anggota tim inti dalam waktu dekat. Kerja keras serta kesabaran tampaknya bakal menjadi kunci utama bagi gelandang kreatif itu jika memang dia berharap bisa mewujudkan impiannya.

Kehadiran dari Ancelotti sebagai pelatih baru Los Blancos juga bisa menjadi kesempatan bagi Odegaard. Pemain berusia 22-tahun itu bisa memperlihatkan kualitasnya dan berharap bisa menarik perhatian dari taktisi berpengalaman asal Italia tersebut.

artikel telah terbit di : https://gilabola.com/spanyol/tegaskan-ingin-bertahan-di-madrid-odegaard-bikin-arsenal-kecewa/

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More