Mourinho Minta Bintang Muda Roma Mulai Latihan Pramusim Lebih Awal Rakyatnesia

20


Gilabola.com – Pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho kabarnya meminta bintang muda milik klubnya, Nicolo Zaiolo yang absen sepanjang musim lalu untuk memulai latihan lebih awal dari jadwal tim.

Memutuskan untuk kembali berkompetisi di Serie A dengan menerima pinangan dari AS Roma sebagai pelatih, Jose Mourinho tidak ingin membuang banyak waktu dan sudah mulai menyusun program untuk tim asuhannya. Tidak hanya mempersiapkan jadwal pramusim bagi I Giallorossi, tetapi mantan taktisi dari Chelsea dan Manchester United itu juga sudah menyusun program spesial untuk salah satu punggawa andalan dari klubnya, Nicolo Zaniolo.

Menghabiskan musim lalu menjalani pemulihan setelah menjalani operasi lutut keduanya, Zaniolo memang dianggap selayaknya sebagai rekrutan baru bagi Roma oleh Mourinho. Karena itulah, berdasarkan kabar dari Il Corriere dello Sport, sang pelatih sudah meminta gelandang muda berbakat itu untuk memulai latihan pramusimnya di markas latihan klub, Trigoria lebih awal dibandingkan jadwal tim.

Para pemain Roma sejatinya disiapkan untuk memulai latihan mereka guna menghadapi musim depan pada tanggal 6 Juli, tetapi tanggal tersebut tidak akan berlaku untuk Zaniolo. Gelandang masa depan Italia itu diminta oleh pelatihnya agar segera berlatih kembali pada 29 Juni nanti, karena akan mendapatkan jadwal latihan khusus dari Mourinho dan para stafnya.

Mourinho tampaknya menyadari talenta besar yang dimiliki oleh sang pemain dan berharap dia akan bisa memulai musim baru dengan baik, meskipun sudah dua kali menjalani operari lutut. Sang taktisi disebut memiliki harapan besar terhadap pemain berusia 21-tahun itu agar bisa tetap menjadi bintang dari I Giallorossi pada musim depan, seperti saat dia belum mengalami cedera.

Channel Gilabola di Youtube

Pelatih asal Portugal tersebut tampaknya ingin mempersiapkan Zaniolo dengan lebih baik, mengingat gelandang muda itu hampir semusim absen berkompetisi. Tidak akan mudah untuk bisa kembali dari cedera panjang, karena itulah memulai latihan lebih awal pastinya bertujuan agar saat dia bergabung dengan rekan-rekannya, mantan pemain muda Inter Milan itu bisa mengejar ketertinggalannya. terutama dari segi fisik tentunya.

artikel telah terbit di : https://gilabola.com/italia/mourinho-minta-bintang-muda-roma-mulai-latihan-pramusim-lebih-awal/

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More