Kabar Duka, Dokter Lamongan ini Meninggal Positif Covid-19

moch akbar fitrianto

Bagikan

Berita Lamongan – Kabar duka dari Ikata Dokter Indonesia Lamongan, salah satu pejuang medis mereka gugur. Beliau bernama Dokter Mochammad Sochib, meninggal setelah positif Covid-19. Alhamarhum pernah menjabat sebagai kepala Dinkes Lamongan sebelum akhirnya pensiun. “Iya, meninggal dunia karena COVID-19,” kata Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Lamongan dr Eko Wahyuhono dikonfirmasi wartawan, Kamis (24/6/2021).

Sebelum meninggal, jelas dia, mendiang sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit Lamongan. Hanya saja, dirinya tidak mengetahui berapa lama menjalani perawatan medis.

Dia menambahkan hingga saat ini sudah 6 dokter Lamongan yang meninggal selama pandemi COVID-19. “Dokter yang meninggal dunia di Lamongan jadi 6 orang,” terangnya.

Dengan melonjaknya jumlah COVID-19, dia mengimbau semua orang waspada dan menjalankan protokol kesehatan (prokes) di manapun berada.

Baca juga :

“Semua orang harus terus waspada dan jaga prokes di manapun berada. Sebab COVID-19 bisa mengenai semua orang tanpa pandang usia, status, atau jabatan. Waspada COVID-19 untuk semua,” imbaunya.

Bagikan

Also Read