Takumi Minamino Isyaratkan Tinggalkan Anfield Rakyatnesia

Dedi Suparman

Takumi Minamino Isyaratkan Tinggalkan Anfield Rakyatnesia
Bagikan

[ad_1]

Gilabola.com – Penyerang Liverpool, Takumi Minamino sebut ia siap untuk menjalani pramusim. Akan tetapi, ia tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depannya di klub.

Setelah tidak mendapatkan menit bermain reguler di tim utama raksasa Liga Inggris. Pada Januari 2021 sang pemain akhirnya dipinjamkan klub sepak bola asal Merseyside ke Southampton selama setengah musim.

Artinya, selepas 30 Juni nanti Takumi Minamino harus sudah kembali ke Anfield. Di sisi lain, Liverpool Echo melaporkan dengan penanpilannya yang cukup mengesankan selama dipinjamkan ke Southampton, maka membuka peluangnya untuk mendapatkan menit bermain reguler di tim utama musim 2021/22 mendatang.

Baca Juga  Profil Dan Biografi Wasit Nasrullo kabirov

Bahkan klub-klub Liga Inggris dan Bundesliga dikabarkan juga tertarik untuk mengontrak sang pemain di bursa transfer musim panas ini. Namun, pemain internasional Jepang sepertinya akan menjadi bagian dari rencana Jurgen Klopp dan sang pemain akan bergabung dengan rekan satu timnya untuk melakoni pramusim bulan depan.

Meski demikian, Takumi Minamino belum sepenuhnya yakin dengan masa depannya di Liverpool.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola yang kini berusia 26 tahun mengatakan untuk kedepannya ia memang belum tahu apa yang akan terjadi. Namun, ia sekarang ini menyebutkan bisa mengikuti pramusim.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara Liga Jerman, Foto Euforia Bersejarah

Takumi Minamino menjelaskan jika ia ingin sekali kembali ke Liverpool dan berusaha untuk melakukan yang terbaik di bawah arahan Jurgen Klopp.

Sebagai informasi, sang pemain didatangkan klub sepak bola asal Merseyside dari RB Salzburg pada Januari 2020. Selain itu, masih terikat kontrak dengan The Reds sampai Juni 2024.

Patut dinantikan apakah pemain sayap yang beroperasi di sayap kiri akan tetap melanjutkan kariernya di Liverpool atau sebaliknya, Jurgen Klopp akan melepasnya sebelum Liga Inggris 2021/22 dimulai.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara, Xabi Alonso Tak Mau Jumawa

artikel telah terbit di : https://gilabola.com/inggris/takumi-minamino-isyaratkan-tinggalkan-anfield/

Bagikan

Also Read