Sepak Bola

Portugal vs Italia & Prancis vs Spanyol di Perempat Final, Ini Rute Perjalanan ke Final Euro 2020 Rakyatnesia

[ad_1]

Gilabola.comBelgia, Portugal, Italia, Prancis, dan Spanyol memiliki jalan terjal untuk mewujudkan mimpi mereka meraih satu tempat di babak final Euro 2020, sementara Belanda cenderung memperoleh jalan yang lebih mudah untuk mencapai partai puncak.

Sebelumnya telah dibahas seputar siapa bertemu siapa dan jadwal untuk babak 16 besar Euro 2020, dengan ada beberapa pertempuran menarik di babak pertama fase gugur Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Namun mungkin belum banyak yang tahu, bagaimana rute perjalanan selanjutnya setelah babak 16 besar ini, jika menang di babak ini mereka akan bertemu siapa lagi dan bagaimana rute perjalanan mereka untuk menuju final Euro 2020 ini.

Baca Juga  Prediksi Polandia vs Kroasia, Nations League, 16 Oktober 2024

Kini akhirnya terungkap dengan Belgia, Portugal, Italia, Prancis, dan Spanyol semua berada di jalur yang sama untuk menembus partai final Kejuaraan Eropa musim panas ini, sementara Belanda mendapatkan jalur yang paling menguntungkan.

Portugal hanya lolos sebagai peringkat ketiga terbaik di Grup F dan sebagai akibatnya, juara bertahan Euro tersebut harus bertemu Belgia di babak 16 besar. Siapapun yang lolos, mereka kemungkinan akan ditunggu Italia di perempat final, negara yang saat ini berada dalam 30 laga tanpa kekalahan.

Baca Juga  Prediksi Austria vs Norwegia, Nations League, 14 Oktober 2024

Kemudian siapapun yang akan menembus laga semifinal, keduanya mungkin akan bertemu Prancis atau Spanyol. Les Bleus berada di rute yang sama dan mereka akan melawan Swiss di babak 16 besar, sementara La Roja menghadapi Kroasia. Pasukan Didier Deschamps dan Luis Enrique bisa bertemu di perempat final.

Di rute lain, Inggris dan Jerman akan saling bertarung di 16 besar di Wembley dan jika bisa mengatasi ini, mereka akan mendapatkan lawan yang lebih mudah karena hanya akan dipertemukan rakyatnesia Swedia atau Ukraina.

Baca Juga  Simak Profil Lengkap dari Klub Sepak Bola Liga 2 : Persikabo 1973

Sementara Belanda mendapatkan rute termudah dan baru akan bertemu sesama tim besar setidaknya di semifinal, jika semua berjalan sesuai harapan. Di 16 besar, Oranje melawan Republik Ceko dan jika menang, mereka hanya akan bertemu pemenang rakyatnesia Wales vs Denmark.

Jadi Belgia, Portugal, Italia, Prancis, dan Spanyol akan memperebutkan satu tiket untuk laga final Euro 2020 ini, sementara Jerman, Inggris, dan Belanda akan bertarung untuk satu tiket final lainnya di jalur lain.

artikel telah terbit di : https://gilabola.com/internasional/portugal-vs-italia-prancis-vs-spanyol-di-perempat-final-ini-rute-perjalanan-ke-final-euro-2020/

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button