Joachim Low Janji Die Mannschaft Tampil Beda di 16 Besar Rakyatnesia

Dedi Suparman

Joachim Low Janji Die Mannschaft Tampil Beda di 16 Besar Rakyatnesia
Bagikan

[ad_1]

Gilabola.com – Usai dipastikan lolos dari fase grup F sebagai runner-up, Joachim Low menjanjikan Jerman tidak akan tampil seperti di tiga laga sebelumnya pada 16 besar Euro 2020.

Timnas Jerman memulai laga pembuka kurang menyenangkan. Sebab, tim berjuluk Die Mannschaft kalah tipis 1-0 atas Perancis lewat gol bunuh diri Mats Hummels. Namun, di pertandingan kedua mereka harus menang 4-2 susah payah kontra Portugal.

Sementara itu, di laga pamungkas tim asuhan Joachim Low nyaris menelan kekalahan kontra Hungaria. Jerman terhindar dari kekalahan 2-1 setelah Leon Goretzka yang berkarier di Liga Jerman untuk Bayern Munchen mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 84. Hasilnya laga yang berlangsung di Fussball Arena Munich pun ditutup sama kuat 2-2, Kamis (24/6) dini hari WIB.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Di 16 besar, Jerman sudah ditunggu oleh Inggris yang mana merupakan juara grup D Euro 2020. kedua tim akan bertemu di Wembley Stadium pada hari Selasa (29/6) malam WIB.

Usai pertandingan kontra Hungaria, Joahim Low berjanji akan memperbaiki permainan timnya ketika melawan Inggris di babak 16 besar Euro.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola berusia 61 tahun mengatakan ia akan mempersiapkan timnas Jerman dengan baik saat bertemu Inggris nanti. Ia bahkan terang-terangan menyebutkan atimnya akan tampil berbeda ketika bermain di Wembley nanti.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Namun, yang terpenting sekarang adalah sangat bagus jika tim nasional Jerman dinyatakan lolos dari grup F yang ia nilai sangat sulit.

Sedangkan dalam pertandingan kontra Hungaria, Jamal Musala menjadi pemain sepak bola termuda yang pernah tampil untuk Jerman di turnamen besar ketika ia masuk menggantikan Robin Gosens pada usia 18 tahun 117 hari. Tak ayal, Joachim Low pun juga memberikan pujian untuknya dan menilai sang pemain mampu menunjukkan performa yang bagus.

Sebagai informasi, Jerman terakhir kali bertemu Inggris pada 2017 di pertandingan persahabatan. Dari dua kali bertemu Die Mannschaft menang 1 kali dan 1 kali bermain imbang.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Mampukah Jerman mengatasi timnas Inggris ketika bermain di 16 besar Euro 2020.

artikel telah terbit di : https://gilabola.com/internasional/joachim-low-janji-die-mannschaft-tampil-beda-di-16-besar/

Bagikan

Also Read