Terbakar, UPTD Industri Kayu dan Olahan Kayu Industri di Brigjen Sutoyo, Sokorejo, Bojonegoro Kota

Sukisno

Terbakar, UPTD Industri Kayu dan Olahan Kayu Industri di Brigjen Sutoyo, Sokorejo, Bojonegoro Kota
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Telah terjadi kebakaran UPTD Industri kayu dan olahan kayu industri yang berada di Jalan Brigjen Sutoyo, turut Desa Sukoreejo, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (24/6/2021) sekira pukul 03:10 WIB.

Kebakaran yang belum diketahui dan masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian itu, dilaporkan seorang warga yang melintas di depan gudang kayu tersebut, ke Pos Kota Dinas Kebakaran Bojonegoro sekira pukul 03:16 WIB.

Memperoleh laporan tersebut, Mobil Damkar beserta personilnya langsung meluncur ke TKM (Tempat Kejadian Musibah) dan tiba di lokasi sekira pukul 03:21 WIB dan langsung melakukan pemadaman.

“Alhamdulillah, kebakaran berhasil dipadamkan sekitar pukul 04:35 WIB,” demikian dikatakan Kabid Pemadaman Dinas Damkar Bojonegoro Ahmad Adi Winarno, Kamis (24/6/2021) pagi.

Lanjut Ahmad Adi Winarno, guna memadamkan kebakaran tersebut, dikerahkan 2 unit fire truck Pos kota,dan 1 unit water suplay BPBD beserta 10 personilnya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Hanya saja, korban mengalami kerugian sebesar Rp 10 juta, yang meliputi bangunan ukuran 6×5 meter persegi, yang dijadikan tempat limbah kayu jati itu.

Turut membantu melakukan pemadaman, BPBD Bojonegoro, Babhinkamtibmas serta warga setempat.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read