Pudji Dewanto, Kembalikan Formulir Pendaftaran Pertama, Sebagai Bacabup PDI Perjuangan Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kesriusan bakal calon bupati (bacabup) Bojonegoro Pudji Dewanto,SH,MM, makin teruji. Setelah mengambil formulir pendaftaran sebagai bacabup Bojonegoro di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (2/6/2017) lalu. Sabtu (24/6/2017) Bacabup Bojonegoro Pudji Dewanto,SH,MM, telah resmi mengembalikan formulir pendafraran sehingga pria yang akrab disapa Kang PD itu, secara resmi terdaftar sebagai Bacabup Pilkada Bojonegoro 2017 melalui PDI Perjuangan Bojonegoro.

Ada yang istimewa dari kedatangan Kang PD saat mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bacabup Bojonegoro di Kantor DPC PDI Perjuangan Bojonegoro yang berada di Jl Panglima Polim No 69, Kelurahan Sumbang, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, selain diikuti timnya juga didampingi oleh mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro yang pertama yaitu Bambang Soen.

Sedangkan, Kang PD beserta rombongan, di Kantor DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, diterima oleh Wakil Ketua Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) Yoyok Hary Tjahjo, Wakabid Kaderisasi Danial Abidin,S.Pd, Wakabid Organisasi Eko Siswanto.

Kepada rakyatnesia.com mengatakan, bahwa dirinya serius untuk turut berlaga dalam Pilkada Kabupaten Bojonegoro 2018 melalui PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro. Hal itu, dibuktikan dengan telah dikembalikannya formulir pendaftaran sehingga dirinya sudah resmi mendaftarkan diri sebagai bacabup Bojonegoro melalui partai bergambar banteng moncong putih itu.

“Saya serius hendak mencalonkan diri sebagai bupati Bojonegoro. Makanya, hari ini saya sudah mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bacabup Bojonegoro melalui PDI Perjuangan Bojonegoro,” tegas pria yang saat ini masih aktif sebagai konsultan di Jakarta itu, Sabtu (24/6/2017).

Masih menurut pria yang masa kecilnya tinggal di Jl Teuku Umar Kelurahan Kadipaten Bojonegoro Kota itu, berkas pendaftaran sudah dikirimnya. Dirinya, tinggal menunggu verifikasi yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Bojonegoro dan jika ada kelengkapan yang dirasa kurang, dirinya siap melengkapinya.

“Saya mohon do’a restu kepada warga di wilayah Kabupaten Bojonegoro, agar dirinya yang memperoleh rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, sehingga bisa melaju sebagai Cabup Bojonegoro dalam Pilkada 2017 yang diusung oleh DPC PDI Perjuangan Bojonegoro tersebut,” katanya sambil berharap. **(Kis/Adv).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar