Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Satlantas Polres Bojonegoro Gencarkan Patroli Dengan Menggunakan Mobil INCAR

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA)- Untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamtibcarlantas) Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bojonegoro mengoptimalkan Patroli secara Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) Mobile.

Patroli dimaksud dengan menggunakan mobil Integrated Node Capture Attitude Record (INCAR) untuk merekam Pelanggaran Lalu lintas (Lalin) Pengendara yang sedang melintas di Jalan Raya yang berada di wilayahnya.

Baca Juga  Pemkab Bojonegoro Bakal Gelar Sholawat Bareng Habib Syech

“Dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2022 ini, Satlantas Polres Bojonegoro menggunakan mobil INCAR terus melaksanakan patroli setiap hari agar masyakat dapat tertib dalam berlalu lintas,” ucap Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya, SIK, Jum’at (24/6/2022).

AKP Rizal mengatakan, penindakan pelanggaran lalu lintas selama Operasi Patuh Semeru 2022 memprioritaskan tilang elektronik dengan menggunakan mobil Incar.

Baca Juga  Terima Audensi KPU dan Bawaslu, Polres Bojonegoro Siap Amankan Tahapan Pemilu 2024

“Mobil tersebut cara bekerjanya secara mobile atau keliling di jalan raya wilayah hukum Polres Bojonegoro. Yang beroperasi di jalan nasional, jalan provinsi dan jalan protokol tengah kota. Juga di jalur rawan kecelekaan dan tindak kejahatan kriminalitas,” kata AKP Rizal menegaskan.

Melalui media ini, pihaknya menghimbau, kepada masyarakat saat berkendara di jalan raya agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama.

“Harapan kami dalam Operasi Patuh Semeru 2022 ini, mqmpu menciptakan Kamtibcarlantas dan menekan pelanggaran berlalu lintas,” pungkas Pria lulusan Akademi Kepolisian 2012 ini.

**(Kis/Red).

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku