Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi PSM Makassar vs Kuala Lumpur City, 24 Juni AFC Cup

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay PSM Makassar vs Kuala Lumpur City, malam hari ini Jadwal AFC Cup 24 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB Ini adalah Pertandingan AFC Cup 2022.

Analisis PErtandingan

Diketahui kedua tim PSM Makassar vs Kuala Lumpur ini merupakan kali pertamanya bertemu dalam pertandingan.

Laga ini menjadi pertemuan sang mantan pelatih PSM Makassar Bojan Hodak yang kini menjadi juru taktik Kuala Lumpur FC.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bojan Hodak pernah melatih PSM Makassar sejak Januari 2020. Namun setelah tiga bulan melatih, Bojan Hodak diberhentikan manajemen PSM Makassar.

Saat itu, Bojan Hodak sempat mendampingi skuad Juku Eja di AFC Cup 2020 melakoni 5 pertandingan. Dari 5 pertandingan itu, PSM Makassar mengantongi 3 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kalah.

Related Articles

PSM Makassar di bawah kepemimpinan Bojan Hodak pernah menang besar saat melawan Lalenok United di babak kualifikasi AFC Cup 2020. Pasukan Ramang membantai Lalenok United dengan skor 1-4.

Pada pertemuan selanjutnya dengan Lalenok United, PSM Makassar kembali angkat dagu. Anak asuh Bojan Hodak kembali menaklukkan Lalenok Uniited dengan skor 3-1.

Selain di AFC Cup, Bojan Hondak juga sempat memimpin skuad Juku Eja dalam 3 pertandingan di Liga 1 musim 2019/2020. Pertandingan pertama PSM Makassar berhasil menang atas PSS Sleman dengan skor 2-1.

Selanjutnya PSM Makassar bermain imbang 2 kali. Saat itu mereka melawan Persita dan Barito Putera yang berakhir dengan skor masing-masing 1-1.

Kini Bojan Hodak akan menjadi lawan PSM Makassar di AFC Cup 2022. Dia akan menantang mantan timnya dengan membawa Kuala Lumpur City FC sebagai tuan rumah.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares tidak berani memasang target tinggi.

Ia hanya bisa memastikan anak asuhnya akan berjuang ekstra keras untuk meraih hasil terbaik.

“Kami akan bermain dengan baik. Meskipun tim ini mengandalkan pemain dari Liga 2 dan akademi,” kata Bernardo Tavares dikutip.

Bernardo mengakui timnya tidak akan mudah melawan Kuala Lumpur City FC.

Menurutnya, tim asal Ibu Kota Malaysia memiliki materi pemain di atas rata-rata.

Bukan hanya itu, Kuala Lumpur City sudah melakukan persiapan cukup lama.

Berbeda dengan timnya yang kekurangan pemain berpengalaman di kompetisi Liga tertinggi Indonesia.

“Kuala Lumpur City adalah tim bagus. Mereka memiliki pemain berkualitas, persiapannya juga lama,” tambah mantan pelatih akademi SL Benfica tersebut.

Bernardo menegaskan timnya tidak memasang target tinggi. Apalagi PSM masih kekurangan pemain yang berkualitas.

“Kami tidak memasang target tinggi. Tugas kami bekerja keras untuk memberikan kejutan dengan kekuatan yang ada,” ungkapnya.

Hadapi Kuala Lumpur City, Bernardo berpeluang menurunkan empat pemain asing.

rakyatnesia lain Wiljan Pluim, Kenzo Nambu, Yuran Fernandes dan Everton Nascimento.

Nama terkahir bakal diuji dalam urusan mencetak gol. Mengingat dia masih mandul selama menjalani laga bersama PSM di Piala Presiden 2022.

Sementara Kapten Kuala Lumpur FC Paulo Josue pun memberikan komentar yang cukup mencengangkan jelang laga perdana AFC Cup 2022 kontra PSM Makassar.

Game Slot Online

Dilansir dari laman resmi Kuala Lumpur FC, Rabu (22/6/2022), Paulo Josue telah mendesak rekan satu timnya untuk menggunakan kesempatan bermain di Piala AFC untuk menjadikan Kota Kuala Lumpur sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan di panggung kontinental.

Sebab menurut Paulo Josue ini mengingatkan kembali saat City Boys adalah tim yang ditakuti di Asia.

Sementara Piala AFC mungkin tidak memberikan kemewahan dan prestise Liga Champions AFC.

Tetapi Paulo Josue merasa bahwa Kuala Lumpur FC harus memanfaatkan sepenuhnya kembali ke kompetisi kontinental untuk waktu dalam 28 tahun dan memperlakukan kompetisi seolah-olah para pemain sedang bermain di Piala Dunia.

Prakiraan susunan pemain PSM vs Kuala Lumpur City

Susunan pemain PSM (4-4-2):

Rivki Mokodompit (GK), Yuran Fernandes, Yance Sayuri, Safrudin Tahar, Muhammad Arfan, Bryan Cesar, Rasyid Bakri, Yakob Sayuri, Ramadhan Sananta, Everton, Akbar Tanjung

Susunan pemain Kuala Lumpur City (3-5-2):

Kevin Ray Mendoza (GK), Giancarlo Gallifuoco, Nabil Hakim, Declan Lambert, Ridhwan Nazri, Kenny Pallraj, Romel Morales, Zhafri Yahya, Paulo Josue, Hadin Azman, Safee Sali

Kondisi Pemain

Bek Abdul Rahman, Ganjar Mukti dan Samuel Simanjuntak tidak akan bermain karena cedera. Pemain sayap kiri Kenzo Nambu dan Vivi Asrizal juga harus absen. Pemain sayap kanan Yakob Sayuri menghadapi skorsing karena akumulasi kartu.

Prediksi AFC Cup : Prediksi Skor Bali United vs Kedah

Semua pemain aktif tersedia untuk dipilih. Kota Kuala Lumpur saat ini memiliki tiga pemain dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Super Malaysia. Paulo Josue, Romel Morales dan Zhafri Yahya akan berusaha meningkatkan penghitungan masing-masing melawan Kota Kuala Lumpur.

Prediksi Skor PSM vs Kota Kuala Lumpur

Kuala Lumpur City sangat ingin kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di Liga Super Malaysia.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Meskipun Piala AFC adalah kompetisi yang berbeda, City Boys akan berusaha mengesankan para penggemar tuan rumah dan mengklaim poin pertama mereka di babak penyisihan grup.

PSM tentu akan sulit diatasi.

PSM 1-1 Kuala Lumpur City

Baca Juga  Prediksi Bali United vs Kedah 24 Juni AFC Cup
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button