Prediksi Rumania U-19 vs Slovakia U-19, 24 Juni Piala Eropa U-19

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Rumania U-19 vs Slovakia U-19, malam hari ini Jadwal Piala Eropa U-19 24 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB Ini adalah Pertandingan PIala Eropa U-19 2022.

Analisis Pertandingan

Prediksi Rumania U-19 vs Slovakia U-19 yang akan bertanding di Kejuaraan Eropa pada hari Jumat malam WIB dengan kebanggaan yang dipertaruhkan.

Kedua negara akan keluar dari turnamen di babak grup setelah kalah dari Prancis dan Italia, dan tuan rumah Slovakia akan membutuhkan kemenangan untuk menghindari finis di posisi terbawah Grup A.

Hanya mendapatkan tempat di turnamen ini sebagai negara tuan rumah, Slovakia selalu akan menghadapinya ketika dipasangkan dengan dua negara terkuat di kompetisi ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Havre vs Nantes: Rahasia Taktik & Faktor Penentu!

Albert Rusnak berharap para pemainnya bisa bersaing dengan Prancis, faktor tambahannya adalah pertandingan pembukaan turnamen memberikan alasan untuk berpikir bahwa pertandingan itu bisa kompetitif.

Namun, Slovakia terpesona oleh skor 5-0, masing-masing serangan dicetak dalam periode 46 menit rakyatnesia menit ke-16 dan ke-62.

Slovakia meningkat secara signifikan dalam pertandingan berikutnya melawan Italia, hanya kalah 1-0, tetapi kekalahan itu akhirnya membuat mereka tersingkir dari turnamen dengan satu pertandingan tersisa.

Sementara hal yang sama dapat dikatakan untuk Rumania, mereka setidaknya telah menguji tim superior di grup dalam dua pertandingan pertama mereka.

[ads1]

Pada satu tahap, Rumania menyamakan kedudukan dengan Italia, menemukan penyeimbang melalui Luca Andronache, tetapi Azzurri masih mampu menang 2-1.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Skor Bologna vs Monza!

Prancis mencatat kemenangan dengan skor yang sama tiga hari kemudian, Rumania menghabiskan sebagian besar pertandingan dengan tertinggal 2-0 sebelum mencetak gol hiburan di akhir pertandingan.

Meski demikian, dalam penampilan keduanya yang baru di turnamen ini, Daniel Oprescu akan mengambil sisi positif dari kampanye tersebut jika bisa mengakhiri jadwalnya dengan sukses meyakinkan.

Head to head Rumania U-19 vs Slovakia U-19

Kondisi Pemain

Aurelian Ciuciulete akan masuk ke lini tengah Rumania dengan Dan Sirbu harus ditarik setelah pertandingan baru berjalan 25 menit melawan Prancis.

[ads2]

Eduard Radaslavescu dan Andreas Chiritoiu juga berusaha untuk tampil di sepertiga akhir pertandingan saat Rumania ingin mengakhiri turnamen dengan hasil tinggi.

Meski berusaha keras melawan Italia, Rusnak mungkin memberi peluang kepada beberapa pemain yang tidak masuk lapangan dalam pertandingan itu.

Adam Gazi dan Viktor Sliacky akan berharap untuk peluang di sayap, sementara Adam Griger bisa mulai di tengah serangan.

Baca Juga  Jagokan Tim Unggulan, Prediksi Skor Venezia Vs Brescia yang Bikin Penasaran
https://www.youtube.com/watch?v=bBLu2Wmg5lA

Gabriel Halabrin adalah alternatif pengganti Dominik Holly di lini tengah.

Prediksi susunan pemain Rumania U-19 vs Slovakia U-19

Romania Under-19:

Popa; Coubis, Gergely, Danuleasa, Pantea; Pandele, Ciuciulete; Andrei, Ilie, Popescu; Andronache

Slovakia Under-19:

Balaz; Micuda, Ujlaky, Luka, Sikula; Halabrin, Oravec; Gazi, Szolgai, Sliacky; Griger

Prediksi Skor Rumania U-19 Vs Slovakia U-19

[ads5]

Meskipun kedua tim menuju ke pertandingan ini dengan nol poin di papan, satu sisi secara signifikan lebih kompetitif daripada yang lain.

Dengan mengingat hal itu, kami mendukung Rumania untuk memenangkan kontes ini, berpotensi dengan selisih tipis dengan Slovakia telah membaik di pertandingan kedua mereka.

Rumania U-19 2-1 Slovakia U-19

Prediksi Hari Ini Lainnya

Bagikan

Also Read