Prediksi Inter Escaldes vs Vikingur Reykjavík, 25 Juni Kualifikasi Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi Inter Escaldes vs Vikingur Reykjavík, 25 Juni Kualifikasi Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay BInter Escaldes vs Vikingur Reykjavík, malam hari ini Jadwal Liga CHampions 25 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah Pertandingan Kualifikasi Liga CHampions 2022.

Analisis Pertandingan

Vikingur amankan tempat mereka di final dengan mencatat kemenangan 6-1 atas FCI Levadia di hari Selasa, sementara Inter menang 2-1 atas La Fiorita untuk amankan tempat mereka dalam laga ini.

Inter sudah memenangi liga paling atas Andorra di masing-masing dari 3 musim paling akhir, yang membuat mereka maju ke sesi kualifikasi Liga Champions pada tiap peluang.

Pasukan Federico Bessone sudah tidak berhasil pada tahapan Piala Eropa ini dalam dua keterlibatan paling akhir mereka, tapi mereka capai set kwalifikasi ke-2 Liga Europa pada 2020-21, selainnya membuat set kwalifikasi ke-2 Liga Pertemuan UEFA musim kemarin.

Inter harus bangun dari ketinggal untuk mencetak kemenangan di semi-final menantang La Fiorita, dengan team tuan-rumah pimpin di menit ke-45 lewat Danilo Rinaldi.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Al Markhiya Vs Al Gharafa: Temukan Rahasianya!

Denis Soldevila menyamai score di menit ke-55 saat sebelum menambahi gol ke-2 lima menit selanjutnya, dan 2 gol di set ke-2 cukup untuk bawa team Andorra ke final.

Vikingur, dalam pada itu, mengusung Kejuaraan Liga Islandia ke enam mereka tahun kemarin, yang membuat mereka maju ke sesi kualifikasi Liga Champions musim ini.

Liga CHampions

Viking awalnya capai set kwalifikasi pertama Piala Eropa pada 1992-93, sementara mereka ada di set kwalifikasi pertama Liga Europa pada 2015-16 dan 2020-21.

Vikingur telah jalani 10 laga pada musim liga mereka, sekarang ini duduk di posisi ke-3 dalam tabel, dengan 19 point, dan mereka akan masuk laga ini dengan 5 kemenangan berturut-turut di semua persaingan.

[ads1]

Pasukan Arnar Gunnlaugsson masuk laga semi final dengan kemenangan 3-0 di liga atas IBV, dan mereka secara nyaman meluncur ke final karena kemenangan 6-1 atas FCI Levadia.

Viking ketinggalan pada menit ke-5 laga Selasa tapi unggul 3-1 pada jeda dan cetak 3 gol kembali di masa ke-2 untuk berpindah ke satu kemenangannya atas set kwalifikasi pertama Liga Champions.

Baca Juga  Rahasia Menebak Skor Jitu Darmstadt Vs Freiburg, Liga Jerman 2024

Head to head Inter Escaldes vs Vikingur Reykjavík

5 Last Match

W Vikingur Reykjavik 2-1 KA
W Haukar 0-7 Vikingur Reykjavik
W Valur 1-3 Vikingur Reykjavik
L Vikingur Reykjavik 0-3 Breidablik
W Vikingur Reykjavik 4-1 Fram

D Sant Julia 2-2 Inter Club Escaldes
L Inter Club Escaldes 1-3 UE Santa Coloma
W Inter Club Escaldes 4-1 Atlètic Club d’Escaldes
W Inter Club Escaldes 4-1 Sant Julia
L UE Santa Coloma 1-0 Inter Club Escaldes

Kondisi Pemain

[ads2]

Inter belum memberikan laporan permasalahan cidera baru dari laga semi-final mereka dengan La Fiorita, dan lima penggantian pemain yang terjadi di hari Selasa semua dipercaya memiliki sifat taktis.

Mengakibatkan, tidak mengagetkan menyaksikan starting XI yang serupa ke lapangan untuk laga ini, dengan Soldevila, yang cetak ke-2 gol di semi-final, pimpin barisan.

Sascha Andreu dan Victor Casadesus tampil dalam status serang akhir kali dan peluang akan menjaga tempat mereka di tiga depan, dengan kepala pelatih Bessone tetap memakai skema 3-4-3.

Adapun Vikingur, kepala pelatih Gunnlaugsson membuat lima peralihan di set ke-2 semi-final teamnya, dengan laga telah usai 4-1.

Baca Juga  Ramalan Jitu! Prediksi Skor Brentford Vs Sheffield United yang Bikin Penasaran

Team Islandia ditata untuk berbaris dalam skema 4-3-3 di final, dengan Nikolaj Hansen, yang cetak gol menantang FCI Levadia, pimpin baris satu kali lagi.

Helge Gudjonsson akan bertanding sesudah cetak gol dari kursi cadangan akhir kali, tapi nomor sembilan peluang akan menjadi satu diantara pemain cadangan untuk semprit pertama satu kali lagi.

Prediksi susunan pemain Inter Escaldes vs Vikingur Reykjavík

Inter Club d’Escaldes starting lineup:

Coca; Roca, Feher, De Nova; Gallego, Martinez, Cabrera, Rubio; Casadesus, Soldevila, Andreu

Vikingur Reykjavík starting lineup:

Ingason; McLagan, Sigurdsson, Ekroth, Atlason; Punyed, Magnusson, Agnarsson; Andrason, Hansen, Ingason

Prediksi Skor Inter Club d’Escaldes Vs Vikingur Reykjavík

[ads5]

Kedua belah pihak akan percaya diri menuju pertandingan hari Jumat, tetapi kami merasa sulit untuk melewati Vikingur dalam kontes ini.

Tim Islandia sedang dalam rangkaian lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, dan kami memperkirakan tim Gunnlaugsson akan menang dalam pertandingan ini.

Inter Club d’Escaldes 1-2 Vikingur Reykjavík

Prediksi Hari ini Lainnya :

Bagikan

Also Read