Udinese Sebut Bintangnya Belum Pasti Akan Pindah ke Atletico Madrid Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

[ad_1]

Gilabola.comUdinese melalui direktur mereka, Pasquale Marino membantah jika gelandang bintang mereka, Rodrigo De Paul sudah pasti akan hengkang ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Masa depan dari bintang milik Udinese asal Argentina, Rodrigo De Paul ternyata masih belum benar-benar mendapatkan kepastian. Meskipun sempat dikabarkan bahwa sang pemain hampir pasti akan bergabung dengan Atletico Madrid setelah Copa America, dengan biaya transfer sebesar Rp 604 Miliar, namun ternyata berita itu kurang tepat.

Menurut direktur dari Udinese sendiri, Pasquale Marino, memang negosiasi rakyatnesia klubnya dengan Atletico untuk De Paul sudah berada dalam tahap yang krusial, tetapi masih belum kesepakatan total rakyatnesia kedua klub. Menurut Marino, meskipun memang menjadi yang terdepan dalam perburuan terhadap gelandang timnas Argentina itu, Los Rojiblancos belum bisa dipastikan telah resmi memboyong sang pemain.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara, Xabi Alonso Tak Mau Jumawa

Berbicara kepada Tutti Convotati, Marino menyebutkan bahwa masih ada jarak rakyatnesia permintaan dengan penawaran dari Atleti hingga saat ini yang belum teratasi. Karena itulah, sang direktur belum benar-benar menutup kesempatan bagi bintangnya untuk hengkang ke klub lain, karena memang ada banyak klub yang berminat memboyong De Paul.

Selama belum ada tanda tangan hitam di atas putih, memang apapun bisa terjadi terhadap status dari seorang pemain. Jadi, memang hingg saat ini, De Paul masih merupakan pemain Udinese, sampai adanya kesepakatan yang formal rakyatnesia semua pihak, terutama rakyatnesia klub peminat dan I Friulani.

Channel Gilabola di Youtube

Satu yang bisa dipastikan, Udinese memang siap untuk melepas bintang mereka tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Dengan usia yang sudah memasuki angka matang, De Paul memang sangat wajar jika memiliki keinginan untuk pindah, karena berharap mencari tantangan baru.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Udinese sangat menyadari keinginan dari sang pemain dan pastinya akan berusaha memenuhinya, tetapi tetap dengan tidak mengorbankan Udinese. Karena itulah, tim manapun yang berminat memboyong sang pemain, memang harus bisa memenuhi permitaan finansial dari tim asuhan Loca Gotti tersebut.

Kabar dari Udinese tersebut bisa menjadi kabar yang menarik bagi raksasa Serie A, AC Milan. Tim asuhan Stefano Pioli memang sempat dikabarkan berminat memboyong De Paul untuk menggantikan Hakan Calhanoglu.

artikel telah terbit di : https://gilabola.com/italia/udinese-sebut-bintangnya-belum-pasti-akan-pindah-ke-atletico-madrid/

Bagikan

Also Read