Sampdoria Siap Pasang Harga Tinggi Untuk Talenta Mudanya asal Denmark Rakyatnesia

Dedi Suparman

Sampdoria Siap Pasang Harga Tinggi Untuk Talenta Mudanya asal Denmark Rakyatnesia
Bagikan

[ad_1]

Gilabola.comSampdoria kabarnya siap memasang harga tinggi untuk talenta muda mereka asal Denmark, Mikkel Damsgaard setelah ada kabar sang pemain mulai dilirik klub-klub top Eropa.

Masa depan dari winger muda asal Denmark, Mikkel Damsgaard terlihat sangat cerah, terlebih setelah melihat penampilannya di ajang Euro 2020. Selain penampilan yang cukup baik, kemampuannya menorehkan satu gol pada laga terakhir Denmark di babak grup saat mengalahkan Rusia 4-1, semakin membuat dirinya menjadi incaran dari tim-tim besar Eropa.

Menurut kabar yang ada, di kejuaraan tersebut saja setidaknya ada dua klub, Barcelona serta Tottenham Hotspur yang secara khusus memonitor sang pemain. Namun, tidak hanya kedua klub tersebut, raksasa Serie A, AC Milan juga dikabarkan sangat tertarik untuk bisa mendatangkan pemain berusia 20-tahun itu ke San Siro pada musim depan.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Namun, minat dari tim-tim besar tersebut tidak akan mudah terlaksana, karena Sampdoria melalui presiden mereka, Massimo Ferrero kabarnya akan memasang harga tinggi untuk talenta muda tersebut. Saat ini sang Presiden menyebut bahwa nilai dari Damsgaard saat ini sudah mencapai Rp 518 Miliar, tetapi angka itu berpotensi meningkat terutama karena Euro dan bukan tidak mungkin berubah menjadi Rp 690 Miliar.

Sang presiden menyampaikan pendapatnya mengenai sang gelandang dalam sebuah wawanara dengan II Secolo XIX yang juga dikutip oleh Football Italia. Bisa jadi memang Ferrero menyampaikan penilainnya karena tidak ingin agar Damsgaard begitu saja meninggakan klubnya pada musim panas nanti.

Channel Gilabola di Youtube

Didatangkan dari Nordsjaelland pada 2020 lalu dengan harga hanya sebesar Rp 112 Miliar, tentunya angka yang diminta oleh Sampdoria mengalami peningkatan yang sangat tajam dalam jangka waktu tidak terlalu lama. Jika memang La Samp tetap ngotot membandrol Damsgaard dengan harga tinggi, sangat kecil kemungkinan klub-klub peminatnya mengajukan tawaran, karena usianya yang masih sangat muda dan belum memperlihatkan konsistensi dari musim ke musim.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Musim lalu bersama Sampdoria, Damsgaard hanya mengoleksi dua gol untuk klubnya di Serie A. Meskipun talenta tentunya sudah diakui, tetapi untuk bisa bermain di tim besar, konsistensi harus menjadi salah satu syarat utama, terutama jika dia dibandrol dengan harga tinggi.

artikel telah terbit di : https://gilabola.com/italia/sampdoria-siap-pasang-harga-tinggi-untuk-talenta-mudanya-asal-denmark/

Bagikan

Also Read