Prediksi Bola Chili vs Paraguay 25 Juni 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Bola Chili vs Paraguay 25 Juni 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Chili vs Paraguay 25 Juni 2021 – Chili akan bertemu Paraguay dalam lanjutan Copa Amerika 2021 pada Jumat, 25 Juni 2021 dimana Kick-off pukul 07:00 WIB dari Estádio Nacional de Brasília (Brasilia) dalam prediksi bola jitu malam ini Chili vs Paraguay .

Chile berhadapan dengan Paraguay di pertandingan terakhir grup mereka, kedua tim sama-sama mencari kemenangan dengan posisi kedua sebagai target realistis yang bisa dicapai.

Ini akan menjadi pertandingan grup terakhir Chili, mereka meraih kemenangan dan seri di dua pertandingan lainnya dari tiga pertandingan yang dimainkan sejauh ini dan duduk di posisi ke-2 di klasemen dengan 5 poin.

La Roja bermain imbang antara Argentina dan Uruguay dengan skor 1-1 yang sama, sementara melewati Bolivia 1-0.

Paraguay di sisi lain, menang dan seri masing-masing 1 dari dua pertandingan sejauh ini dan tiga poin di kantong menempatkan mereka di posisi ketiga dalam klasemen. Kemenangan datang dengan cara yang meyakinkan melawan Bolivia (3-1), sementara mereka dikirim ke backfoot dalam kekalahan tipis 1-0 dari Argentina.

Guaranies bisa berada di urutan kedua dalam tabel jika mereka menang di sini. Sementara itu, hasil imbang di sini memberi mereka peluang untuk mencapai hal yang sama dengan kemenangan di pertandingan terakhir grup melawan Uruguay.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Analisis Form

Hasil imbang 1-1 melawan Uruguay adalah hasil imbang keempat Chile dengan skor yang sama dalam 5 pertandingan.

Meskipun mencetak gol dalam 10 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, mereka mencetak lebih dari 1 gol dalam satu pertandingan pada 3 kesempatan.

Selama periode ini, kemenangan sulit didapat untuk tim ini di Roja, hanya 3 dengan 5 pertandingan berakhir dengan jalan buntu di samping 2 kekalahan.

Paraguay tidak konsisten, tetapi mereka hanya kalah 2 dari 8 pertandingan terakhir mereka, sambil memetik 2 kemenangan dan 4 seri. Kekalahan datang melawan Argentina beberapa hari sebelumnya dan kemudian ke Brasil awal Juni ini. Mereka gagal mencetak gol dalam kekalahan itu dan kemudian hanya satu pertandingan lagi dengan kosong, hasil imbang tanpa gol ke Uruguay.

Berita sepakbola Tim Chili vs Paraguay

Chile akan tetap tanpa penyerang kunci Alexis Sanchez, yang diperkirakan akan melewatkan sebagian besar turnamen karena cedera yang didapat dalam latihan.

Dalam ketidakhadirannya, serangan dipimpin oleh Eduardo Vargas, yang mencetak dua gol dalam tiga pertandingan pertama mereka.

Dia akan bergabung dengan Ben Brereton, yang mencetak gol pertamanya di Chili dalam kemenangan atas Bolivia.

Mereka membanggakan tulang punggung yang berpengalaman, dengan Arturo Vidal dan Charles Aranguiz di lini tengah telah membuat 207 penampilan internasional gabungan.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Sementara Gary Medel dan Guillermo Maripan menyusun empat bek yang solid di depan Claudio Bravo, yang telah tampil 131 kali untuk negaranya.

Paraguay harus terus menurunkan tim yang tidak berubah, meskipun kekalahan tipis mereka terakhir kali, dengan Espinola, Gomez, Alonso dan Arzamendia di pos 4 bek.

Robert Piris Da Mota dan Andres Cubas kembali menjadi andalan lini tengah.

Sementara barisan penyerang Angel Romero, Miguel Almiron dan Alejandro Romero untuk melancarkan serangan cepat, mendukung penyerang depan Gabriel Avalos.

Head-to-head Chile vs Paraguay

Paraguay telah memenangkan dua pertemuan h2h terakhir dengan Chili, yang terbaru kekalahan 3-0 di Chili dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia September 2017.

Hanya 1 dari 13 pertandingan head-to-head terakhir mereka di semua kompetisi yang berakhir imbang.

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 4 dari 5 pertemuan terakhir mereka dengan kedua tim mencetak 4 kali.

Kedua tim bertemu di Copa untuk pertama kalinya dalam 17 tahun, sebelumnya pada edisi 2004 pertandingan yang menghasilkan gol di akhir pertandingan dengan hasil imbang 1-1.

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Prediksi Chili vs Paraguay

Meskipun ada beberapa peningkatan dalam penampilan secara keseluruhan, Chili masih kesulitan untuk menyelesaikan pertandingan dan ini dijelaskan oleh 5 hasil imbang dari 10 pertandingan. Namun, mereka tetap sebagai salah satu tim terberat untuk dikalahkan di Amerika Selatan, Argentina dan Uruguay mengetahui hal ini dengan sangat baik.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Paraguay adalah kuda hitam dalam kompetisi, meskipun mereka gagal meningkatkan permainan mereka setelah tampil mengesankan melawan Bolivia. Mereka akan memiliki kesempatan lain untuk mengantongi hasil yang mengejutkan pada hari Kamis.

Secara umum, pertandingan antara Chili dan Paraguay tidak pernah gagal untuk menghibur dan kita bisa melihat dari permainan skor tinggi dalam 15 tahun terakhir. Kami melihat tren penyelesaian akhir yang buruk dari setiap tim di kompetisi, namun gol balasan di sini, ini adalah kesempatan yang kami ambil dengan mengetahui risikonya.

Eduardo Vargas dalam performa mencetak gol dan mencetak 2 gol dalam 3 pertandingan. Dia adalah pencetak gol utama Chili dengan absennya Alexis Sanchez yang cedera dan kandidat teratas saya untuk mencetak gol kapan saja di pertandingan ini

Prediksi bola Chili vs Paraguay 2-1.

Prakiraan susunan pemain Chili vs Paraguay

Susunan pemain Chili:

Bravo; Isla, Medel, Maripan, Mena; Vidal, Aranguiz, Pulgar; Brereton, Vargas, Menes

Susunan pemain Paraguay:

Silva; Espinola, Gomez, Alonso, Arzamendia; Piris, Kuba; Angel Romero, Almiron, Alejandro Romero; Avalos

Bagikan

Also Read