Kecelakaan Beruntun di Jenu Tuban, 1 Orang Meninggal Dunia

moch akbar fitrianto

Kecelakaan Beruntun di Jenu Tuban, 1 Orang Meninggal Dunia
Bagikan

Berita TubanKecelakaan sangat sering terjadi di Raya Tuban – Semarang, Tepatnya di Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Di Desa Bogang. Kecelakaan tersebut melibatkan Tiga kendaraan truk besar. Akibat dari kejadian kecelakaan itu, pengemudi kendaraan truk trailer meninggal di lokasi kejadian lantaran terjepit dan satu korban mengalami luka-luka. Korban meninggal dalam kejadian itu diketahui bernama Sutarmo (50), warga Desa Kaligangsa, Kecamatan Margadana, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Dari data yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan maut di jalur Pantura Tuban itu berawal saat kendaraan truk trailer yang dikemudikan oleh Sutarmo (50), berjalan dari timur. Truk dengan nomor polisi (Nopol) AG 9632 UB itu tiba-tiba melaju dengan kecepatan sedang dan masuk di jalur kanan.

Baca Juga  Perahu Bocor, Nelayan Dari Brondong, Lamongan Ini Hampir Tak Terselamatkan

“Kendaraan truk trailer yang dikemudikan oleh Sutarmo itu berjalan dari tmur ke barat. Diduga pengemudi ngantuk hingga kendaraan berjalan di jalur kanan,” terang IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Pada saat truk trailer itu melaju di jalur kanan dari arah berlawanan muncul kendaraan truk box dengan Nopol B 9051 BQA. Truk box itu dikemudikan oleh Suwono (48), warga Desa Panggung, Kecamatan Panggung, Kabupaten Tegal Timur yang berjalan dari arah barat ke timur.

Karena jarak yang sudah dekat mengakibatkan kecelakaan dua kendaraan tersebut tidak bisa terhindarkan. Setelah itu truk box yang telah bertabrakan dengan trailer itu terdorong ke belakang hingga ditabrak kendaraan truk tronton dengan Nopol L 8718 UQ yang dikemudikan oleh Suwoto (52), warga Mojokerto.

Baca Juga  Ketua DPRD Lamongan 2014-2018, Kaharudin, Dipanggil KPK, Ada Apa ?

Akibat benturan yang keras, truk trailer dan truk box yang berjalan lawan arah tersebut mengalami kerusakan pada bagian depannya hingga kondisi ringsek parah. Sedangkan untuk kendaraan truk tronton yang juga terlibat dalam kecelakaan itu kondisinya mengalami kerusakan di bagian depannya juga.

Baca juga :

“Akibat dari kecelakaan itu, pengemudi truk trailer yakni Sutarmo meninggal dunia di TKP karena terjepit. Untuk korban luka adalah Suwono yang merupakan pengemudi truk box dan kini sudah dirawat di rumah sakit,” tambahnya.

Baca Juga  Temuan Mayat Di Proyek Bangunan Sukomulyo, Lamongan

Sementara, petugas kepolisian dari Sat Lantas Polres Tuban yang tiba di lokasi langsung berusaha melakukan evakuasi terhadap korban yang terjepit. Selanjutnya petugas langsung melakukan evakuasi tiga kendaraan truk besar yang mengalami kerusakan dan berada di tengah jalan raya jalur Pantura Tuban itu. (Sumber:beritajatim.com)

Bagikan

Also Read