Hari ini, drama China “Falling Into Your Smile” tayang di WeTV

Nurul Syahadatin

Hari ini, drama China “Falling Into Your Smile” tayang di WeTV
Bagikan

[ad_1]

Jakarta (rakyatnesia) – Serial drama China “Falling Into Your Smile” atau “Terpesona Senyumanmu” yang dibintangi oleh Xu Kai dan Cheng Xiao tersebut tayang mulai Rabu (23/6) di layanan streaming WeTV.

Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, melalui keterangannya pada Rabu, mengatakan WeTV menyajikan konten-konten berkualitas, baik lokal maupun konten-konten populer Asia.

“Konten-konten WeTV hadir dengan jalan cerita yang menarik. Drama China ‘Terpesona Senyumanmu (Falling Into Your Smile)’ ini sudah ramai dibicarakan oleh warganet. Inilah yang menjadikan WeTV semakin dekat dengan penonton di Indonesia,” kata Lesley.

Baca juga: WeTV hadirkan kompetisi idola China hingga drama Asia baru

Baca Juga  4 Keunggulan Baju Berbahan Satin, Buat Tampilan Makin Elegan!

“Falling Into Your Smile” menceritakan Tong Yao yang diperankan oleh Cheng Xiao bersumpah dua hal: yaitu tidak akan menjalin hubungan asmara dengan orang dari bidang yang sama dan bertekad menembus Liga Legenda China, yang merupakan sebuah game daring.

Ketika Tong Yao menjadi gamer wanita profesional pertama di liga nasional, ia menarik perhatian seorang kapten tim elit.

Melawan keraguan dan ketidaknyamanan, ia menghadapi setiap tantangan dengan gigih dan dukungan rekan satu tim.

Setelah segala jerih payahnya, akankah ia setia dengan sumpah yang sudah dibuat? Akankah ia berdiri tegak di panggung dunia usai penyesalan enam tahun? Mampukah ia menghindari jerat asmara di dunia e-sport?

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Serial drama ini dapat dinikmati pada minggu pertama di Rabu – Minggu pukul 19:00 WIB (1EP/hari). Lalu mulai minggu kedua dan seterusnya ditayangkan setiap hari Senin – Kamis pukul 19:00 WIB (1EP/hari).

Sementara itu, WeTV juga menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara.

Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp15 ribu di bulan pertama untuk menjadi pelanggan VIP.

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Selain itu, penonton dapat berinteraksi dengan penonton lain melalui fitur flying comment di WeTV.

Baca juga: Drama romantis China dan Korea untuk temani Anda di bulan Juni

Baca juga: Drama China “The Eternal Love 3” dan “Flourish In Time” hadir di WeTV

Baca juga: Tujuh drama China terbaru, “Moonlight” hingga “Sweet Teeth”

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © rakyatnesia 2021

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/2228010/hari-ini-drama-china-falling-into-your-smile-tayang-di-wetv

Bagikan

Also Read