Italia vs Austria : Chiellini Kembali Berlatih, Mancini Pusing rakyatnesia Locatelli & Verratti Rakyatnesia

Dedi Suparman

Italia vs Austria : Chiellini Kembali Berlatih, Mancini Pusing rakyatnesia Locatelli & Verratti Rakyatnesia
Bagikan

[ad_1]

Gilabola.com – Giorgio Chiellini kembali berlatih, tetapi sepertinya tidak mungkin mengambil risiko melawan Austria di babak 16 besar, sementara Italia juga harus memilih rakyatnesia Manuel Locatelli dan Marco Verratti.

Italia akan menghadapi Austria di Stadion Wembley di London di babak 16 besar Euro 2020 pada Minggu (27/6) dini hari WIB, dengan Gli Azzurri lolos sebagai juara Grup A usai mengalahkan Turki dan Swiss dengan skor 3-0, kemudian menekuk Wales 1-0 menggunakan tim lapis kedua.

Giorgio Chiellini dan Alessandro Florenzi cedera untuk pertandingan melawan Wales dan mereka sama sekali tidak terlibat di skuad, dengan bek AS Roma bahkan sampai saat ini masih belum melanjutkan latihan.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Bek Juventus disebut mulai berlari pada sesi latihan hari ini di lapangan Coverciano, tetapi masih harus dilihat apakah dia akan mengambil risiko dengan turun sebagai starter di akhir pekan ini, dengan bos Roberto Mancini masih memiliki Alessandro Bastoni dan Francesco Acerbi untuk menjadi tandem Leonardo Bonucci.

Dengan Alessandro Florenzi absen, Giovanni Di Lorenzo atau Rafael Toloi akan menjadi opsi di bek kanan dengan nama terakhir tampil bagus saat mendapatkan kesempatan tampil selama 90 menit dalam kemenangan atas Wales di laga terakhir Grup D.

Channel Gilabola di Youtube

Tapi keraguan terbesar Roberto Mancini adalah di lini tengah, karena Marco Verratti kini telah pulih dari masalah lutut yang diderita selama di Paris Saint-Germain dan bermain bagus dalam kemenangan 1-0 atas Wales.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Sementara Manuel Locatelli tampil luar biasa di dua pertandingan pertama termasuk mencetak dua gol ke gawang Swiss, jadi manajer Roberto Mancini harus memilih di rakyatnesia keduanya untuk pertandingan berikutnya.

Nicolo Barella dan Jorginho terjamin tempat mereka di lini tengah dalam formasi tiga gelandang, sementara Domenico Berardi, Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne adalah tiga penyerang pilihan pertama, meskipun Federico Chiesa dinobatkan sebagai Man of the Match melawan Wales.

Perkiraan Italia XI (4-3-3) vs Wales : Gianluigi Donnarumma; Rafael Toloi, Francesco Acerbi, Leonardo Bonucci, Leonardo Spinazzola; Nicolo Barella, Jorginho, Marco Verratti / Manuel Locatelli; Domenico Berardi, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

artikel telah terbit di : https://gilabola.com/internasional/italia-vs-austria-chiellini-kembali-berlatih-mancini-pusing-rakyatnesia-locatelli-verratti/

Bagikan

Also Read