Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Sepak Bola

Italia vs Austria : Chiellini Kembali Berlatih, Mancini Pusing rakyatnesia Locatelli & Verratti Rakyatnesia

Gilabola.com – Giorgio Chiellini kembali berlatih, tetapi sepertinya tidak mungkin mengambil risiko melawan Austria di babak 16 besar, sementara Italia juga harus memilih rakyatnesia Manuel Locatelli dan Marco Verratti.

Italia akan menghadapi Austria di Stadion Wembley di London di babak 16 besar Euro 2020 pada Minggu (27/6) dini hari WIB, dengan Gli Azzurri lolos sebagai juara Grup A usai mengalahkan Turki dan Swiss dengan skor 3-0, kemudian menekuk Wales 1-0 menggunakan tim lapis kedua.

Giorgio Chiellini dan Alessandro Florenzi cedera untuk pertandingan melawan Wales dan mereka sama sekali tidak terlibat di skuad, dengan bek AS Roma bahkan sampai saat ini masih belum melanjutkan latihan.

Baca Juga  Link Streaming Inter Milan vs Barcelona Live

Bek Juventus disebut mulai berlari pada sesi latihan hari ini di lapangan Coverciano, tetapi masih harus dilihat apakah dia akan mengambil risiko dengan turun sebagai starter di akhir pekan ini, dengan bos Roberto Mancini masih memiliki Alessandro Bastoni dan Francesco Acerbi untuk menjadi tandem Leonardo Bonucci.

Dengan Alessandro Florenzi absen, Giovanni Di Lorenzo atau Rafael Toloi akan menjadi opsi di bek kanan dengan nama terakhir tampil bagus saat mendapatkan kesempatan tampil selama 90 menit dalam kemenangan atas Wales di laga terakhir Grup D.

Channel Gilabola di Youtube

Tapi keraguan terbesar Roberto Mancini adalah di lini tengah, karena Marco Verratti kini telah pulih dari masalah lutut yang diderita selama di Paris Saint-Germain dan bermain bagus dalam kemenangan 1-0 atas Wales.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button