Kampanye Akbar Paslon Anna – Wawan, Ajak Masyarakat Lakukan Perubahan di Bojonegoro Agar Lebih Baik

0 412

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Pasangan calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro Dr Hj Anna Mu’awanah – Drs H Budi Irawanto,M,Pd (Anna – Wawan), dalam Pilkada 2018, gelar Kampanye akbar, di halaman Stadion Letjen H. Sudirman, Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (22/6/2018).

Acara dimeriahkan oleh OM Monata dari Jombang dengan bintang tamu Vita KDI serta digelar Sholawatan Religi oleh Hadad Alwi dari Jakarta.

Tampil dalam kampanye akbar paslon Anna – Wawan dengan nomor urut 3 itu, Anggota DPR RI H Abidin Fikri, Menpora RI Imam Nahrowi dan paslon Anna – Wawan serta do’a yang dipimpin oleh Ketua DPC Bojonegoro KH Sohib So’im.

Kampanye Akbar Paslon Anna - Wawan, Ajak Masyarakat Lakukan Perubahan di Bojonegoro Agar Lebih Baik 1
Pasangan calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro Dr Hj Anna Mu’awanah – Drs H Budi Irawanto,M,Pd (Anna – Wawan), saat mendampingi Hadad Alwi dalam membawakan sholawat di acara Kampanye Akbar di halaman Stadion Letjen H. Sudirman, Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (22/6/2018).

Dalam orasinya cabup Hj Anna Mu’awanah dengan didampingi Cawabup Budi Irawanto, menyampaikan tentang Program Kartu Tani Mandiri (KTM) adalah program yang benar dan ora ngapusi (tidak membohongi).

“Program KTM akan dilaksanakan jika paslon Anna – Wawan dipercaya oleh masyarakat Bojonegoro sebagai bupati – wakil bupati Bojonegoro untuk memimpin Kota Ledre periode 2018 – 2023 mendatang,” tegas wanita yang sebelumnya menjabat sebagai anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) itu, dihadapan ribuan pendukungnya di acara Kampanye Akbar, Jum’at (22/6/2018).

Ditambahkan, ada issu jika Anna – Wawan terpilih jadi bupati maka program PKH ditiadakan, itu semua tidak benar. Sebab, PKH itu merupakan Program Presiden RI Joko Widodo yang merupakan presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan sehingga tidak mungkin jika Anna – Wawan menang program PKH itu dihapus.

Kampanye Akbar Paslon Anna - Wawan, Ajak Masyarakat Lakukan Perubahan di Bojonegoro Agar Lebih Baik 2
Ribuan penonton yang mengikuti sholawatan bersama Hadad Alwi, saat acara Kampanye Akbar yang digelar di halaman Stadion Letjen H. Sudirman, Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (22/6/2018).

“Kami juga akan meningkatkan beasiswa bagi siswa-siswi SLTA hingga Perguruan tinggi. Sebab menteri Dikti berasal dari Kader PKB sehingga, program beasiswa akan makin meningkat saat Anna – Wawan menang dalam Pilkada 2018 ini,” tegasnya.

Semua program Anna – Wawan yang diluncurkan ke masyarakat semua benar dan tidak membohongi (ora ngapusi, Jawa red). Termasuk program kesehatan gratis, pembangunan infrastruktur hingga program untuk wira usaha yaitu Kartu Pedagang Ngayomi – Ngopeni.

“Kita jangan lagi dibohongi. Kita harus memenangkan Pilkada yang bakal digelar 27 Juni mendatang. Dukung Paslon Anna – Wawan untuk melakukan perubahan Bojonegoro agar lebih baik lagi,” ujar Kader PKB itu menegaskan.

Acara ditutup dengan lantunan sholawat yang dipimpin oleh Hadad Alwi dari Jakarta. Dalam melantunkan sholawat itu, Hadad Alwi mampu ‘menghipnotis’ ribuan penonton yang memadati halaman Stadion Letjen H Sudirman Bojonegoro itu.

Hampir satu jam, semua pengunjung kampanye berdiri dan melantunkan sholawat dan berdo’a untuk keselamatan Bojonegoro, untuk kedamaian Indonesia dan kemenangan Paslon Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro Hj Anna Mu’awanah – Budi Irawanto dengan nomor urut 3 itu.

Tampak hadir, Ketua DPW PKB Jawa timur Abdul Halim Iskandar, Ketua DPC PKB Bojonegoro KH Sohib So’im, Ketua Rois Syuriah PC NU Bojonegoro KH Maimun Syafi’i, Perwakilan dari DPD PDI perjuangan Jawa timur Teguh Prabowo alias Tjong Ping, Plt Ketua DPC PDI Pejuangan Bojonegoro H. Abidin Fikri, Para anggota DPRD Bojonegoro dari Fraksi PDI Perjuangan dan Fraksi PKB Bojonegoro, serta undangan lainnya.

**(Kis/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More