Muhaimin Bangga Kantor PKB Jadi Pusat Pengaduan dan Perlindungan , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Muhaimin Bangga Kantor PKB Jadi Pusat Pengaduan dan Perlindungan Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, walaupun sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Muhaimin Bangga Kantor PKB Jadi Pusat Pengaduan dan Perlindungan ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda senang dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar memberikan pujian khusus ke PKB Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Dalam kunjungannya kemarin (18/6), dia melihat kantor DPC PKB Brebes tidak sekadar sebagai kantor.

“Ini yang selalu saya instruksikan bahwa kantor PKB di mana pun berada harus jadi tempat masyarakat mengadu dan mendapatkan perlindungan,” kata Muhaimin melalui akun Instagram CakIminNow.

Tulisan pusat pengaduan dan perlindungan anak terpampang besar di depan kantor DPC PKB Kabupaten Brebes. Di atasnya terdapat juga lambang partai dan tulisan PKB Satukan Indonesia serta foto Gus AMI, panggilan lain Muhaimin.

“Hari ini (kemarin, Red) saya bangga berkunjung ke kantor DPC PKB Kabupaten Brebes, menyaksikan langsung kantor PKB yang selalu siap melayani masyarakat. Ayo sobat, berbaktilah terus tiada henti,” tambah politikus kelahiran Jombang, Jawa Timur, itu. (c7/hud)

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version