Vokalis Steven & Coconuttreez meninggal dunia

Nurul Syahadatin

Vokalis Steven & Coconuttreez meninggal dunia
Bagikan

[ad_1]

Jakarta (rakyatnesia) – Vokalis grup band Steven & Coconuttreez Steven yakni N. Kaligis atau yang akrab disapa Tepeng meninggal dunia hari ini dalam usianya yang ke-46 tahun

“Innalillahi wa’innailaihi roji’un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 WIB,” demikian keterangan foto yang diunggah di laman Instagram grup band reggae tersebut, @stevenandcoconuttreez, hari ini.

Sejumlah sahabat turut menyampaikan berita duka di kolom komentar seperti aktor dan penyiar radio Arie Dagienkz, “selamat jalan Peng,” katanya.

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Ivanka, bassist Slank menyampaikan kesedihan dan rasa belasungkawa mmelalui Instagram.


“Innalillahi wa innaillaihi roji’un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu. Kaget banget pagi ini dengar kabar kepergian sahabat gue Steven Nugraha Kaligis ( Tepeng Coconut Treez ). Semoga damai selalu bro dan mendapat tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT,” tulis Ivanka.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya Robbal Alamin,” lanjut keterangan foto di laman Instagram yang menyertai foto Tepeng dari keluarga besar Steven & Coconuttreez.

Baca Juga  4 Keunggulan Baju Berbahan Satin, Buat Tampilan Makin Elegan!

Melalui pesan kepada rakyatnesia, keluarga menyebutkan Tepeng meninggal karena sakit namun, belum diketahui, apa penyakit penyebab berpulangnya pelantun lagu “Welcome To My Paradise” itu.

Tepeng lahir di Pekan Baru pada 3 Januari 1975. Dia mendirikan band Steven & Coconuttreez pada sekira 2005. Sederet lagu sudah diciptakan seperti “Santai”, “Bebas Merdeka”, dan “Long Time No See”.

Album debut Steven & Coconuttreez adalah “The Other Side” (2005) dengan lagu andalannya “Welcome to My Paradise”.

Sayangnya band lantas vakum pada 2009 namun akhir-akhir ini kembali manggung bareng lewat sejumlah intimate virtual concert.

Baca juga: Penyanyi rohani John Tanamal meninggal dunia

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Baca juga: Penyanyi rap Drake meninggal? Ini faktanya

Baca juga: Penyanyi rap Mo3 tewas tertembak di siang bolong

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © rakyatnesia 2021

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/2225130/vokalis-steven-coconuttreez-meninggal-dunia

Bagikan

Also Read