Hakan Calhanoglu Sudah Tiba Untuk Tuntaskan Kepindahan ke Inter Milan Rakyatnesia

Dedi Suparman

Hakan Calhanoglu Sudah Tiba Untuk Tuntaskan Kepindahan ke Inter Milan Rakyatnesia
Bagikan

[ad_1]

Gilabola.com – Playmaker Turki Hakan Calhanoglu telah kembali ke Milan di mana ia akan menjalani tes medis bersama Inter Milan sebelum meresmikan kepindahannya ke juara Serie A tersebut.

Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu telah setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi tiga tahu dengan bayaran senilai Rp 86 Milyar per tahun dan akan bergabung dengan Inter Milan sebagai pemain agen bebas. Menurut laporan di Italia, kesepakatan tersebut dilengkapi dengan tambahan bonus yang bisa mencapai Rp 17 Milyar per musim.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan Milan pada 2017 dengan kontrak yang berakhir pada 31 Juni 2021 ini. Rossoneri sebenarnya sudah menawari bintang mereka itu dengan kontrak baru senilai Rp 69 Milyar per tahun untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub, tapi sang pemain menolak.

Sebagai gantinya, dia kini di ambang transfer mengejutkan ke Inter Milan, padahal sebelumnya hampir tidak ada rumor bahwa dia bisa membelot ke klub rival sekota timnya di saat Juventus dan beberapa klub elit Eropa lainnya sudah lebih dulu dikaitkan dengan jasanya.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Tapi juara Serie A tampaknya bergerak cepat untuk mengamankan pemilik 59 caps dan 13 gol bagi timnas Turki tersebut usai mereka hampir pasti kehilangan Christian Eriksen, yang karirnya di Serie A diragukan setelah menjalani implan defibrilator jantung.

Channel Gilabola di Youtube

Hakan Calhanoglu kini dikabarkan sudah tiba di bandara Linate Milan pada Senin malam waktu setempat dan akan menjalani tes medis dengan Inter Milan pada Selasa pagi untuk segera menyelesaikan kepindahannya.

Selama waktunya di AC Milan, Hakan Calhanoglu telah tampil dalam 172 penampilan di semua kompetisi, terbanyak bagi suatu klub di sepanjang karir profesionalnya. Selama waktunya itu dia mencetak 32 gol dan 48 assist.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

artikel telah terbit di : https://gilabola.com/italia/hakan-calhanoglu-sudah-tiba-untuk-tuntaskan-kepindahan-ke-inter-milan/

Bagikan

Also Read