Prediksi Sepakbola Ekuador vs Peru 24 Juni 2021

249

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Ekuador vs Peru 24 Juni 2021, Copa America 2021 telah dimulai dan tim mulai menemukan alur mereka saat pertandingan penyisihan grup berlangsung.

Pertandingan semakin intens saat fase knockout mendekat dalam prediksi bola jitu Ekuador vs Peru.

Ini masih perlombaan terbuka untuk tim yang berada di posisi terbawah di grup mereka dengan banyak pertandingan yang masih harus dimainkan. Ekuador saat ini terakhir di Grup B tetapi kemenangan melawan Peru dapat mengirim mereka ke tempat kedua.

Ekuador akan menghadapi Peru pada Kamis subuh WIB, 24 Juni 2021 dalam pertandingan penting untuk harapan mereka finis di empat besar grup .

Kekalahan 1-0 dari Kolombia meskipun memiliki kontrol lebih besar atas permainan memberikan awal yang mengecewakan untuk kampanye Copa America mereka. Melawan Venezuela, mereka memimpin dua kali tetapi tim yang dilanda covid menggagalkan rencana Ekuador dengan equalizer injury time.

Pasukan Gustavo Alfaro hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka, tetapi yang ini akan menjadi pertandingan penting mengingat mereka belum bermain melawan Brasil.

Tim Peru datang ke turnamen benar-benar keluar dari sentuhan dan dalam bentuk yang mengkhawatirkan, setelah memenangkan hanya satu pertandingan dalam dua tahun. Dalam pertandingan pembukaan turnamen mereka, Brasil mengalahkan mereka 4-0, dan rasa frustrasi terlihat jelas. Ricardo Gareca memotivasi mereka untuk bangkit, dan bangkit kembali, mengalahkan Kolombia di pertandingan berikutnya.

La Blanquirroja mengalahkan Ekuador dalam pertemuan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia awal bulan ini dan akan bertujuan untuk mengulang kemenangan.

Berita sepakbola tim Ekuador vs Peru

Pemain sayap kanan Ekuador Gonzalo Plata mengalami cedera pada pertandingan pertama dan harus diganti, tetapi ia kembali melawan Venezuela sebagai pemain pengganti dan mencetak gol kedua yang penting bagi timnya. Gustavo Alfaro tidak memiliki masalah cedera besar dalam skuad sampai sekarang dan akan memainkan sebelas terkuatnya melawan Peru.

Alfaro menggunakan formasi 4-4-2, menjaga lini belakangnya tetap aman sementara dua striker dan gelandang sayap menciptakan peluang mencetak gol.

Ricardo Gareca telah merasakan absennya Paolo Guerrero di starting lineup tetapi striker veteran menghabiskan sebagian besar musim dengan cedera, memaksa Gareca untuk membuatnya keluar dari skuad. Tidak ada masalah cedera lain untuk Peru saat mereka bersiap menghadapi Ekuador pada hari Rabu.

Peru diperkirakan akan menggunakan formasi 4-2-3-1 yang sama, dengan Yoshimar Youth dan Renato Tapia sebagai gelandang tengah.

PENGUBAH PERMAINAN

Gonzalo Plata telah mencetak dua dari tiga gol terakhir Ekuador dan telah menjadi salah satu output serangan utama mereka saat berada di lapangan. Anak muda berusia 20 tahun itu akan kembali menjadi bagian penting dari rencana Gustavo Alfaro sekarang setelah dia fit dan dia akan menyebabkan masalah bagi pertahanan Peru dengan berbagai keterampilan dan kemampuan finishing yang brilian.

Pemain sayap Sporting CP ini sulit dibendung dan suka melakukan cut-in dan mencari tembakan ke gawang tetapi juga merupakan pengumpan bola yang hebat yang dapat menciptakan peluang bagi dua striker.

Tanggung jawab mencetak gol Peru sekali lagi akan berada di pundak Andre Carrillo. Pemain sayap berusia 30 tahun telah mengambil peran kepemimpinan dalam serangan sejak absennya Paolo Guerrero dan telah menyediakan untuk tim dengan segala cara yang mungkin. Dia telah diam di Copa America sampai sekarang, tetapi pertandingan melawan Ekuador bisa menjadi panggung yang sempurna baginya untuk tampil.

Ricardo Gareca memainkannya di sayap kanan, memberinya kebebasan untuk bermain dengan bola dan menggunakan kreativitasnya untuk membelah pertahanan terbuka. Dia, bersama Gianluca Lapadula, akan menjadi ancaman terbesar bagi gawang Pedro Ortiz.

Deposit slot Bola

Prediksi Ekuador vs Peru

Peru adalah tim yang lebih kuat dari keduanya dan tentu saja favorit untuk menang. Namun, Copa America adalah panggung terbaik untuk gangguan besar dan runner up edisi terakhir tidak bisa santai tentang hal itu. Ini terlihat seperti pertarungan yang seimbang, dengan tim yang mencetak gol lebih dulu kemungkinan besar akan menang.

Kami memprediksi kemenangan 1-0 untuk Peru.

Prakiraan susunan pemain Prediksi Ekuador vs Peru

Susunan pemain Ekuador: Ortiz; Estupinan, Hincapie, Arboleda, Angelo Preciado; Ayrton Preciado, Caicedo, Mendez, Plata; Valencia, Estrada

Susunan pemain Peru: Gallese; Lopez, Callens, Ramos, Corzo; Tapio, Yotun, Carrillo, Cuevo, Pena, Lapadula

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More