Bantai Rusia Skor 1-4, Denmark Pertama Kalinya Bisa Cetak Empat Gol Sejak 1998 Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bantai Rusia Skor 1-4, Denmark Pertama Kalinya Bisa Cetak Empat Gol Sejak 1998 Rakyatnesia
Bagikan

[ad_1]

Gilabola.comDenmark meraih kemenangan pertama mereka di Kejuaraan Eropa musim panas ini dengan cara yang mengesankan dan membawa mereka secara dramatis berhasil lolos ke babak 16 besar Euro 2020 sebagai runner up.

Denmark sebenarnya datang ke laga ini dalam situasi yang sulit usai kalah di dua laga perdana mereka di Grup B, kalah 0-1 dari Finlandia di laga perdana yang melihat Christian Eriksen kolaps di atas lapangan dan disusul kekalahan lain dengan skor 1-2 dari Belgia di matchday kedua.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Dengan tanpa satu pun poin menuju ke pertandingan terakhir Grup B ini, Denmark bahkan diharapkan akan tersingkir sebagai juru kunci klasemen jelang pertemuan mereka melawan Rusia, yang sebelumnya berhasil mengalahkan Finlandia dengan skor tipis 0-1.

Tapi skuad asuhan Kasper Hjulmand tampil luar biasa di saat yang tepat untuk membawa mereka mengalahkan Rusia dengan skor 1-4 dalam pertandingan terakhir Grup B di Stadion Parken, Kopenhagen pada Selasa (22/6) dini hari WIB.

Mikel Damsgaard, Yussuf Poulsen, Andreas Christensen, dan Joakim Maehle semua mencetak gol untuk kemenangan Denmark, dengan Rusia hanya bisa membalas satu gol via sontekan penalti Artem Dzyuba.

Channel Gilabola di Youtube

Dengan kemenangan empat gol atas Rusia di Stadion Parken, ini adalah pertama kalinya Denmark mencetak 4+ gol dalam pertandingan di turnamen besar sejak Piala Dunia 1998 (4-1 v Nigeria).

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Tak hanya itu, Denmark pun kini secara dramatis berhasil lolos ke babak 16 besar mendampingi Belgia. Skuad asuhan Kasper Hjulmand finish di urutan kedua dengan tiga poin, sama dengan Finlandia dan Rusia, tapi unggul selisih margin gol atas keduanya.

Di babak 16 besar, Denmark sebagai runner up Grup B akan menghadapi runner up Grup A Wales di Amsterdam Arena pada Sabtu (26/6) mendatang.

artikel telah terbit di : https://gilabola.com/internasional/bantai-rusia-skor-1-4-denmark-pertama-kalinya-bisa-cetak-empat-gol-sejak-1998/

Bagikan

Also Read