Gara-gara Adegan Ini, Mason Mount dan Ben Chilwell Gagal Bela Inggris Lawan Ceko, Besok Rakyatnesia

Dedi Suparman

Gara-gara Adegan Ini, Mason Mount dan Ben Chilwell Gagal Bela Inggris Lawan Ceko, Besok
Bagikan

[ad_1]

Gilabola.com – Adegan seuprit, tidak terlihat berbahaya, tapi sukses membuat Mason Mount dan Ben Chilwell gagal membela timnas Inggris dalam laga super penting besok melawan Ceko, yang akan memastikan posisi the Three Lions di klasemen Grup D. Begini ceritanya.

Beberapa jam lalu Billy Gilmour diumumkan positif terpapar oleh manajer timnas Skotlandia, Steve Clark. Masalahnya, usai pertandingan Inggris vs Skotlandia tiga hari silam (18/6), yang usai dengan skor 0-0, tiga pemain Chelsea itu berbicara dalam jarak dekat satu sama lain.

Hal ini menjadi concern bagi skuad di bawah asuhan Gareth Southgate karena itu berarti Mount dan Chilwell bisa saja sudah membawa bakat penularan ke seluruh anggota tim nasional Inggris, atau biasa kita istilahkan di sini sebagai OTG (orang tanpa gejala).

Seluruh anggota skuad Inggris sudah dites dan hasilnya negatif. Tapi masih butuh dua hari lagi untuk tes lanjutan guna memastikan tak ada anggota tim Tiga Singa yang benar-benar terpapar dan berbahaya bagi orang lain.

Guna memastikan keamanan, Mason Mount dan Ben Chilwell, yang merupakan anggota inti dari pasukan Southgate, sudah dipisahkan dari anggota tim lain dan diperintahkan menjalani isolasi mandiri. Diasumsikan kedua pemain Chelsea itu sudah OTG.

Channel Gilabola di Youtube

Hal menarik lainnya adalah Andy Robertson. Kapten timnas Skotlandia itu sudah sempat memposting video adegan main ping-pong bareng Billy Gilmour di hotel tim, beberapa hari sebelum pemain muda the Blues itu dinyatakan positif terpapar. Namun video tersebut kini sudah hilang dari akun Instagram-nya, bersamaan dengan muncul klaim bahwa seluruh anggota skuad Steve Clarke negatif usai tes.

Sebenarnya menurut aturan negeri Skotlandia, semua anggota tim yang menjalani kontak erat dengan Billy Gilmour harus menjalani karantina mandiri. Tapi sepertinya hal itu tidak akan dilakukan karena mengancam nasib tim menjelang matchday ketiga melawan Kroasia.

artikel telah terbit di : https://gilabola.com/internasional/gara-gara-adegan-ini-mason-mount-dan-ben-chilwell-gagal-bela-inggris-lawan-ceko-besok/

Bagikan

Also Read