Terancam Ditinggal Pelatihnya ke Fiorentina, Spezia Incar Ranieri Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

[ad_1]

Gilabola.com – Masa depan dari Claudio Ranieri bisa tetap berada di Serie A musim depan setelah terdengar kabar bahwa pelatih senior tersebut menjadi incaran Spezia jika mereka kehilangan Vincenzo Italiano ke Fiorentina.

Terancam kehilangan taktisi mereka, Vincenzo Italiano yang kabarnya tengah menjadi bidikan dari Fiorentina, membuat tim papan bawah Serie A musim lalu, Spezia sudah berancang-ancang untuk mencari pengganti. Tidak ingin kembali bersusah payah berjuang menghindari degradasi hingga akhir musim, the Aquilotti disebut berniat untuk memburu sosok taktisi yang sudah memiliki banyak pengalaman.

Baca Juga  Rahasia Menakjubkan Prediksi Skor Fiorentina Vs Genoa: Temukan Sekarang!

Satu nama yang kabarnya menjadi kandidat kuat untuk memimpin Spezia musim depan jika jadi ditinggal Italiano adalah mantan taktisi Leicester City dan Sampdoria, Claudio Ranieri. Pelatih berusia 69-tahun itu memang sudah mengundurkan dari dari La Samp di akhir musim dan kini masih menunggu tawaran yang tepat untuk kembali menjalankan pekerjaannya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, seorang Ranieri memang kini menjadi sosok yang difavoritkan menangi tim yang bermarkas di stadion Alberto Picco tersebut pada musim depan. Pengalaman dari sang taktisi dinilai akan cukup untuk bisa kembali membawa Spezia untuk setidaknya tetap berada di Serie A pada akhir musim.

Baca Juga  Rahasia Menakjubkan Prediksi Skor Fiorentina Vs Genoa: Temukan Sekarang!

Ranieri sendiri sudah cukup membuktikan bahwa dia lebih dari mampu dalam memenuhi target yang diberikan oleh sebuah klub kepadanya. Tentu target utama yang akan dia emban nantinya di Spezia tidak akan sama dengan Sampdoria yang sudah merupakan tim lebih mapan berlaga di Serie A ketimbang the Aquilotti.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, Ranieri sendiri pastinya bukanlah satu-satunya nama yang sedang dipertimbangkan oleh Spezia jika memang Italiano jadi hengkang. Tim yang finis di peringkat 15 itu, tentunya akan juga melihat kandidat-kandidat lain untuk menukangi tim pada musim yang baru.

Baca Juga  Rahasia Menakjubkan Prediksi Skor Fiorentina Vs Genoa: Temukan Sekarang!

Selain karena ingin mencari profil yang paling tetap, bukan jaminan juga jika Ranieri akan begitu saja menerima tawaran dari Spezia. Sebagai seorang yang sudah berpengelaman dalam pekerjannya, sang pelatih diyakini juga tidak akan kekurangan tawaran menarik dari beberapa tim-tim lain, baik di Serie A maupun kompetisi Eropa lainnya.

artikel telah terbit di : https://gilabola.com/italia/terancam-ditinggal-pelatihnya-ke-fiorentina-spezia-incar-ranieri/

Bagikan

Also Read