Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Bojonegoro Gelar Baksos Bagi-bagi Paket Sembako

3

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Hari Bhayangkara Ke-74 bakal diperingati pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang. Dalam menyambut hari besar bagi Kesatuan Polri tersebut Polres Bojonegoro menggelar Bakti Sosial (baksos) Minggu, (21/6/2020), sekira pukul 08:30 WIB

Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Amirul Hakim, selaku penanggung jawab kegiatan menjelaskan bahwa Bakti Sosial yang dilaksanakan dikemas dengan pembagian 75 paket sembako dan 300 nasi kotak.

“Untuk sasaran bakti sosial adalah para tukang becak, tukang ojek dan masyarakat yang membutuhkannya” tutur Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Amirul Hakim, Minggu (21/6/2020) pagi.

Melalui Rakyat Nesia, Kasat Lantas menambahkan bahwa Bakti Sosial dihelat bersama pihak sponsorship dari PT. Putera Jaya Sakti Perkasa dengan tujuan agar bisa sedikit meringankan beban masyarakat khususnya di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan ke depan lebih banyak kesempatan untuk berbagi bersama saudara kita yang membutuhkannya itu” pungkasnya.

**(Sumber: Humas Polres Bojonegoro/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More