Menpora RI Imam Nahrawi Orasi Politik Untuk Menangkan Paslon Anna – Wawan

0 250

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Pasangan calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro Dr Hj Anna Mu’awanah – Drs H Budi Irawanto,M,Pd (Anna – Wawan), dalam Pilkada 2018, gelar Kampanye akbar, di halaman Stadion Letjen H. Sudirman, Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (22/6/2018).

Acara dimeriahkan oleh OM Monata dari Jombang dengan bintang tamu Vita KDI serta digelar Sholawatan Religi oleh Hadad Alwi dari Jakarta.

Tampil sebagai juru kampanye adalah anggota DPR-RI yang berasal dari Daerah pemilihan (Dapil) IX (Bojonegoro-Tuban) yaitu H Abidin Fikri. Dalam kampanyenya, dia menyampaikan tentang kondisi APBD Bojonegoro, yang mencapai angka 3,6 miliar, yang termasuk kabupaten kaya dengan hasil minyak dan gas bumi (migas)nya.

“Dengan dana sebesar itu Bojonegoro mandeg, pembangunan tak maju dan rakyatnya tak sejahtera. Sehingga perlu adanya perubahan. Jika pengen Bojonegoro berubah lebih baik, maka pilih Anna – Wawan dalam Pilkada tanggal 27 Juni 2018,” tegasnya.

Menpora RI Imam Nahrawi Orasi Politik Untuk Menangkan Paslon Anna - Wawan 1
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan H Abidin Fikri, saat menyampaikan orasi politik dalam Kampanye akbar paslon Anna-Wawan yang digelar di halaman Stadion Letjen H. Sudirman, Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (22/6/2018).

Selanjutnya, tampil menyampaikan orasi politik Dr H. Imam Nahrowi,S.Ag,M.KP yang sehari-hari menjabat sebagai Menteri pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia di Kabinet Gotong royong di Pemerintahan yang dinahkodai Joko Widodo – Jusuf Kalla itu.

“Saya mengajukan cuti sebagai menteri kepada atasan saya Presiden RI Bapak Joko Widodo dan Alhamdulillah disetujui. Saya baru kali ini mengajukan cuti untuk kampanye karena saya tidak ingin Bu Anna dan Mas Wawan berjuang sendirian untuk menuju Pendopo Pemkab Bojonegoro,” tegas pria asli Arek Suroboyo itu, dihadapan ribuan pengunjung Kampanye Akbar paslon nomor 3, Jum’at (22/6/2018).

Ditambahkan, agar masyarakat Bojonegoro memilih paslon bupati – wakil bupati Bojonegoro yang amanah. Karena dengan memilih bupati yang amanah maka Bojonegoro akan berkah dan meraih keberhasilan dalam pemerintahannya.

Menpora RI Imam Nahrawi Orasi Politik Untuk Menangkan Paslon Anna - Wawan 2
Tampak ribuan pengunjung kamanye akbar paslon Anna –
Wawan, yang digelar di halaman Stadion Letjen H. Sudirman, Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (22/6/2018).

“Saya memahami rekam jejak Bu Anna dan Mas Wawan yang diusung oleh Koalisi PKB, PDI Perjuangan dan PKP Indonesia Bojonegoro. Pasangan Anna – Wawan ini, layak memimpin Bojonegoro untuk periode 2018 – 2023 mendatang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, dirinya berpesan agar memilih paslon Anna – Wawan, sebab mereka berdua akan memajukan olahraga sepakbola dan mengembalikan kejayaan Persibo.

“Dengan APBD Bojonegoro yang cukup besar dan sebagai daerah yang kaya dengan hasil minyaknya maka Bojonegoro yang gemah ripah loh Jinawi ini, akan mampu mengembangkan olahraga sepakbola dan olahraga cabang yang lain, agar Bojonegoro kembali Berjaya dan dikenal di tingkat nasional maupun internasional,” kata Imam Nahrowi menegaskan.

Dirinya, juga berjanji akan menjadi orang nomor satu yang akan menurunkan Anna Wawan dari kursi bupati – wakil bupati Bojonegoro, jika mereka tidak amanah.

Selanjutnya, orasi dilanjutkan oleh paslon Dr Hj Anna Mu’awanah – Drs H Budi Irawanto,M.Pd, dan sholawatan yang dilantunkan dengan sangat merdu oleh Hadad Alwi. Sekaligus, menjadi penutup dalam acara kampanye Akbar tersebut.

Tampak hadir, Ketua DPW PKB Jawa timur Abdul Halim Iskandar, Ketua DPC PKB Bojonegoro Sohib So’im, Ketua Rois Syuriah PC NU Bojonegoro KH Maimun Syafi’i, Perwakilan dari DPD PDI perjuangan Jawa timur Teguh Prabowo alias Tjong Ping, Plt Ketua DPC PDI Pejuangan Bojonegoro Abidin Fikri, Ketua Tim Pemenangan Anna – Wawan Abdulloh Umar, Para anggota DPRD Bojonegoro dari Fraksi PDI Perjuangan dan Fraksi PKB Bojonegoro, serta undangan lainnya.

**(Kis/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More