Selamat bulan puasa
Hiburan

Baca ROG Zephyrus Duo 16 “Klop” Buat Gaming, Streaming & Content Creator Leaks

Cari laptop yang pas buat aktivitas gaming, streaming dan content creator? Mungkin kau mampu pertimbangkan ASUS ROG Zephyrus Duo 16.

Laptop gaming lain mungkin identik dengan desain gahar yang ala ‘gamer banget.’ Tapi nyatanya nggak semua laptop gaming hadir dengan desain mirip itu. Salah satunya mampu kau lihat pada ASUS ROG Zephyrus Duo 16.

Baru sekali lihat saja, kau mungkin bakal nggak ‘ngeh’ jika dia ialah laptop gaming. Kenapa? Pasalnya ia mengusung tampilan ala-ala laptop konten kreator profesional. Apalagi laptop ini hadir dengan layar sekunder yang mampu dipakai untuk banyak hal.

Nah dalam ulasan kali ini, saya ingin mengulas lebih dalam soal ASUS ROG Zephyrus Duo 16. Kira-kira fitur yang disajikan laptop ini mampu buat ngapain apa sih? Oke, kita eksklusif gas yuh~

Layar Ganda Buat Aktivitas Tanpa Batas

Zephyrus Duo 16 hadir dengan ROG ScreenPad Plus, yakni layar kedua berukuran 14,1 inci dengan resolusi sampai 4K. Nah mampu dipakai buat apa layar sekunder ini?

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Ada banyak aktivitas yang mampu kau lakukan dengan layar ini. Contohnya kau mampu mengakses software lain tanpa perlu menutup sementara game yang sedang dimainkan. Ditambah dengan dukungan stylus, layar sekunder ini juga cocok buatmu konten kreator yang butuh ruang kerja ekstra.

Oya satu lagi, laptop ini menggunakan mekanisme khusus yang dirancang langsung. Saat layar dibuka, mekanisme tersebut akan mengangkat dan menggeser ROG ScreenPad Plus otomatis ke arah layar utama. Prosedur ini bakal membuat pengalaman penggunaan lebih immersive dan hampir tanpa bezel, dan juga meningkatkan performa pendinginan secara signifikan.

Rona Lebih Hayati dengan “ROG Nebula HDR”

Siapa sih yang nggak naksir dengan laptop dengan kualitas visual another level? Nah, Zephyrus Duo 16 bakal mewujudkan impianmu itu.

rog zephyrus duo 16

Zephyrus Duo 16 ialah laptop pertama di dunia yang hadir dengan ROG Nebula HDR, yakni standar baru untuk layar laptop gaming. Fitur ini mampu meningkatkan kecepatan, tingkat kecerahan dan kualitas visual layar.

Ditambah sertifikat PANTONE Validated Display, akurasi warna yang disajikan laptop ini sangat mengesankan. Fitur ini terang nggak cuma cocok buat aktivitas gaming, aktivitas streaming dan bikin konten juga bakal tambah asik sebab warna yang dihasilkan lebih tajam dan lebih hidup.

Oya sebab ini laptop gaming, otomatis pemakaiannya pun bakal lebih lama dan bahkan mampu berjam-jam. Supaya ramah dan aman buat kesehatan pengguna, laptop ini telah mengantongi sertifikat TUV Rheinland untuk low blue light dan anti-flicker. Jadi kau nggak perlu khawatir mata cepat ‘pedes’ ketika pakai Zephyrus Duo 16 berjam-jam.

Powerful Buat Semua Aktivitas

Jika kau butuh laptop yang mampu buat ngapain aja, mampu dibilang Zephyrus Duo 16 wajib masuk dalam daftar pertimbangan sih. Kenapa begitu? Pasalnya laptop ini sangat powerful dan mampu menunjang aktivitas.

rog zephyrus duo 16

Zephyrus Duo 16 ditenagai prosesor AMD Ryzen 6000 Series dengan GPU sampai NVIDIA GeForce RTX 3080Ti. Kombinasi keduanya membuat performa laptop ini powerful untuk semua aktivitas mulai dari AAA gaming, game streaming hingga conten creation.

See also

Baca ROG Zephyrus Duo 16 “Klop” Buat Gaming, Streaming & Content Creator Leaks 2

Nggak peduli apapun aktivitas yang kau lakukan, laptop ini akan tetap ‘adem ayem’ alias nggak bakal kepanasan. Karena Zephyrus Duo 16 telah dibekali Thermal Gryzzly Conductonaut Extreme Liquid Metal yang akan membuat laptop beroperasi dengan suhu 15ᵒC lebih rendah.

Konektivitas Lengkap Bikin Hayati Nyaman

Ngapain punya laptop powerful tapi jika konektivitasnya nggak lengkap? Tapi nggak perlu khawatir. Zephyrus Duo 16 memberikan fitur konektivitas yang sangat lengkap dan modern mirip HDMI 2.1 (bsa kau pakai buat menghubungkan laptop ke layar eksternal sampai resolusi 8K 60hz atau 4K 120Hz).

rog zephyrus duo 16

Dari segi konektivitas nirkabel juga lengkap. Laptop ini dibekali WiFi 6E dan Bluetooth 5.2. Kedua fitur tersebut cocok buat gamer dan konten kreator yang ingin menerima kecepatan transfer data lebih tinggi.

Baca Juga  Baca Update Kode Redeem FF 24 Juni 2022 Leaks
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button