Baca Sambut Anniversary ke-13, Point Blank Indonesia Siapkan Event Spesial dengan Banyak Hadiah Leaks

Dedi Suparman

Baca Sambut Anniversary ke-13, Point Blank Indonesia Siapkan Event Spesial dengan Banyak Hadiah Leaks
Bagikan

Sebagai game shooter yang cukup terkenal di Indonesia, absolut bagi kalian yang acapkali main di warnet tidak akan asing dengan game bernama Point Blank. Sebagai game yang sudah beberapa kali mengalami pengantian publisher ini dan sekarang berada dibawahnya Zepetto, akan mengadakan event anniversary ke-13 dengan hadiah yang sangat menarik.

Pemain mampu menerima Kriss SV RedStar Basic, T77 Sci-Fi Basic, Tactilite T2 Sci-Fi_Basic, dan masih banya item lainnya secara gratis, hanya dengan login ke dalam game. Selain itu, Para pemain yang login di tanggal 24-26 Juni juga akan mendapatkan tambahan item permanen, mirip 13th Anniversary Name Card, Ghost House Doll, dan Arena Normal Mask secara cuma-cuma.

Sambut Anniversary ke-13, Point Blank Indonesia Akan Hadirkan Event Menarik
Event yang akan diselengarakan oleh Point Blank

Selama dalam masa periode event, Troopers akan menerima EXP Boost 100% dan banyak sekali Item Series Zepetto dengan durasi tertentu. Event Golden Ticket juga hadir kembali. Diadakannya kembali Event Penukaran Golden Ticket, kini bagi kalian yang ingin memiliki item cita-cita semakin mudah tercapai. Kalian hanya cukup mengikuti banyak sekali event yang berlangsung untuk menerima Golden Ticket dan menukarkannya dengan Item yang kalian inginkan.

Anniversary Coupon berhadiahkan Item menarik yang akan dibagikan secara cuma-cuma melalui akun sosial media official Point Blank. Event Special Comeback User juga dihadirkan kembali dengan banyak sekali hadiah menarik mirip Tactilite T2 EvosGalaxy 7D, AUG A3 Bolt 3D, Kriss SV Bolt 3D, Increase Grenade Slot 3D, dan masih banyak lagi akan diberikan selama periode event berlangsung. Selain itu akan ada Insentif Top Up 50%, Special QC Sale dan Flash Sale Skull Beret. 

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di rakyatnesia.com.

Bagikan

Also Read