Baca Bandai Namco Rayakan Ulang Tahun Franchise .hack yang ke-20 Tahun Leaks

Dedi Suparman

Bagikan

Sebagai franchise yang sudah berjalan selama 20 tahun, .hack mampu dibilang seri yang sudah lama ‘mati’ salah satu game cukup populer dikembangkan dari seri ini oleh CyberConnect2 dan Bandai Namco Games ialah trilogy .hack//G.U yang dirilis untuk konsol PlayStation 2 sebelum diremaster untuk konsol modern dan PC pada beberapa waktu lalu. Sempurna kemarin Bandai Namco Games mengumumkan event anniversary ke-20 dari seri .hack yang diselengarakan pada bulan Agustus mendatang.

Pada anniversary ke-20 tahun, kali ini Bandai Namco Games beserta dengan CyberConnect 2 akan merayakannya dengan merilis .hack 20th Anniversary Book yang berisi artwork dari semua game .hack yang pernah dirilis, akibat interview developer, akibat survei para pembaca, dan juga manga spesial. Nantinya buku tersebut akan dirilis pada 19 Juli 2022 dan dibanderol dengan harga $24 atau dikisaran Rp.300.000, selain itu akan ada pergelaran dari tanggal 9-22 Agustus tapi sayangnya lagi akan hanya tersedia di Jepang saja.

Buat yang masih asing dengan seri .hack , menceritakan perihal The World yang adalah game MMO cukup populer dibanyak kalangan, tapi siapa sangka walaupun kalau game tersebut ternyata banyak konspirasi dan misteri dibaliknya. Lore dari seri ini sangat seru untuk diikuti sebab tidak hanya terbatas dalam video game tapi juga novel, manga, movie, dan anime.

Sayangnya, Anniversary kali ini kurang dapat memuaskan hati para fans sebab tidak ada satu pun game baru yang muncul dalam trailer tersebut. Tapi damai saja, walaupun spekulasi tapi beberapa bulan lalu Bandai Namco telah mendaftakan trademark atau merk dagang yang bernama Last Recollection yang sepertinya mengindikasi mengenai seri .hack yang terbaru.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di rakyatnesia.com.

Bagikan

Also Read