Kroos Beberkan Isi Percakapannya dengan Ronaldo Usai Laga Jerman Lawan Portugal Rakyatnesia

34


Gilabola.com – Toni Kroos mengaku bahwa dirinya dengan Cristiano Ronaldo sebenarnya tidak membahas hal-hal yang terlalu penting usai pertemuan mereka di laga rakyatnesia Jerman melawan Portugal di Euro.

Laga rakyatnesia Jerman melawan Portugal memang berlangsung cukup seru dengan enam gol yang tercipda dimana anak asuh dari Joachim Low berhasil menorehkan kemenangan 4-2 dan membuat persaingan di grup mereka makin sengit. Namun, selain jalannya pertandingan, ada beberapa pemandangan menarik yang terjadi seusai pertandingan salah satunya percakapan yang cukup intens rakyatnesia gelandang tim Panser, Toni Kroos dengan bintang Selecao, Cristiano Ronaldo.

Keduanya memang sempat bersama-sama memperkuat Real Madrid selama sekitar empat tahun dan banyak pihak, terutama penggemar Los Blancos yang menjadi tertarik dengan apa yang menjadi bahan pembicaraan dua pemain tersebut. Kroos dan Ronaldo memang terlihat berusaha menyembunyikan pembicaraan mereka dari media dengan menutup bibir, sehingga semakin membuat beberapa pihak penasaran.

Namun, rasa penasaran itu tidak berlangsung lama, karena Kroos sendiri dengan terbuka mengungkapkan isi percakapannya dengan mantan rekan setimnya itu pada podcast Einfach mal Luppen. Menurut sang gelandang, dia sebenarnya hanya berbicara sebentar dengan Ronaldo mengenai beberapa hal, seperti jalannya pertandingan, laga mereka selanjutnya di Euro serta menanyakan mengenai kabar.

Tidak ada percakapan rahasia antar keduanya, karena Kroos sendiri mengaku dirinya hanya senang bisa bertemu lagi dengan Ronaldo yang sudah dikenalnya dengan cukup baik selama mereka masih bersama di Madrid. Mantan punggawa Bayern Munchen itu juga menambahkan dirinya tidak hanya berbincang-bincang dengan CR7 tetapi juga dengan satu lagi eks punggawa Los Blancos, yakni Pepe.

Channel Gilabola di Youtube

Bagi Kroos, baik Ronaldo maupun Pepe memang terlihat seperti pribadi yang berbeda saat di pertandingan, tetapi di luar lapangan mereka sama-sama merupakan orang yang sangat baik. Karena itulah, tampaknya tidak ada alasan khusus atau pembicaraan spesial rakyatnesia mereka seusai laga, meskipun sempat terlihat ada indikasi untuk menyembunyikan percakapan dari liputan media.

Ronaldo sendiri memang semenjak meninggalkan Madrid memilih bergabung dengan raksasa Italia, Juventus. Sementara, Kroos justru tetap setia bersama Los Blancos dan masih memiliki kontrak hingga 2023 nanti.

artikel telah terbit di : https://gilabola.com/internasional/kroos-beberkan-isi-percakapannya-dengan-ronaldo-usai-laga-jerman-lawan-portugal/

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More