Prediksi Sepakbola Jerman vs Hongaria 24 Juni 2021

301

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Jerman vs Hongaria 24 Juni 2021 -Match day kedua pertandingan grup telah berakhir dan hanya tiga tim yang mengamankan tempat mereka di Babak 16 Besar dalam Prediksi bola jitu malam ini Jerman vs Hongaria.

Sebagian besar pertandingan di match day terakhir akan menjadi pertandingan yang harus dimenangkan bagi kedua belah pihak untuk finis di posisi tiga besar dan berharap hasil lainnya bisa diraih. Situasi serupa akan muncul ketika Hungaria bertandang ke Allianz Arena di Munich untuk menghadapi Jerman dalam pertandingan yang memikat pada Kamis dini hari WIB, 24 Juni.

Jerman berada dalam performa yang sangat baik menjelang pertandingan, tetapi hasilnya beragam dan pertandingan ini masih memiliki arti penting dalam upaya mereka untuk mencapai babak sistem gugur. Setelah kekalahan yang diperjuangkan dengan ketat melawan juara dunia saat ini Prancis, Jerman bangkit kembali dan menang telak 4-2 atas juara bertahan Eropa Portugal meskipun kebobolan lebih dulu.

Tim asuhan Joachim Loew saat ini berada di urutan kedua Grup neraka dan memenangkan pertandingan ini melawan tim berperingkat lebih rendah akan memastikan tempat mereka di Babak 16 Besar.

Hungaria adalah salah satu tim Eropa yang berkembang pesat yang dapat menghadapi tantangan apa pun meskipun bermain tanpa pahlawan kualifikasi mereka Dominik Szoboszlai. Mereka menunjukkan kekuatan karakter yang luar biasa di kedua pertandingan mereka, meskipun menyerah pada serangan Portugis di menit-menit terakhir pertandingan. Mereka bertahan untuk bermain imbang melawan Prancis dalam tampilan yang gagah berani menjaga striker Prancis yang terkenal terbatas hanya pada satu gol.

tim yang dipimpin Marco Rossi hanya memiliki satu poin dan saat ini berada di urutan terakhir di Grup F, mereka harus memenangkan pertandingan ini untuk menjaga impian mereka yang dibuat-buat untuk melewati babak grup tetap hidup.

BERITA TIM

Leon Goretzka membuat cameo melawan Portugal, menandakan dia kembali ke kebugaran pertandingan sementara Jonas Hoffman juga kembali berlatih. Lukas Klostermann mengalami cedera paha saat latihan dan tidak masuk skuat pada matchday dua. Susunan tim utama Joachim Loew semuanya fit dan siap untuk bertarung melawan Hungaria .

Jerman telah memainkan tim yang sama di kedua pertandingan mereka dan kemungkinan akan tetap menggunakannya untuk pertandingan mendatang juga. Loew menggunakan formasi 3-4-3 untuk mengeksekusi tim hebatnya yang membuat Portugal hancur.

Hungaria telah kehilangan gelandang muda dan dinamisnya Dominik Szoboszlai karena masalah adduktornya masih berlanjut, memaksanya keluar dari daftar 26 pemain Hungaria untuk putaran final Euro.

Hungaria terpaksa melakukan perubahan saat melawan Prancis karena kapten Adam Szalai mendapat pukulan di kepalanya yang membuatnya terlihat tidak nyaman. Itu adalah tindakan pencegahan dan dia mungkin masih tampil di pertandingan berikutnya. Tidak ada cedera lain di skuat Marco Rossi.

Manajer Italia Hungaria telah menempatkan timnya dalam formasi 3-5-2, tidak membiarkan lawan masuk ke kotak mereka dan menunggu kemungkinan serangan balik untuk melukai mereka.

PENGUBAH PERMAINAN

Robin Gosens tampil brilian untuk Atalanta, dengan 38 keterlibatan gol sejak awal musim 19/20 dari posisi bek sayap kiri. Penampilannya membuatnya mendapatkan tempat di starting XI Loew dan pemain berusia 26 tahun itu tidak mengecewakan.

Dia memanfaatkan sepenuhnya kebebasan menyerang yang diizinkan sistem Jerman dan terus maju untuk menciptakan peluang menyerang bagi Jerman. Gosens mencetak satu dan membantu dua gol melawan Portugal, memenangkan penghargaan man of the match. Penekanan dan umpan silangnya akan sangat penting dalam menghancurkan pertahanan Hungaria yang tangguh di Munich.

Pemain nomor satu Hongaria Peter Gulacsi di antara tiang gawang akan memegang tanggung jawab untuk mempertahankan timnya di turnamen karena Jerman akan mencoba dan mengganggunya di sebagian besar pertandingan. Manuel Neuer, bisa dibilang menjadi satu-satunya kiper yang lebih baik di Bundesliga selama beberapa tahun terakhir.

Pemain Leipzig berusia 31 tahun akan memiliki tanggung jawab lebih lanjut untuk memimpin tim jika Adam Szalai melewatkan pertandingan berikutnya. Penyelamatan gandanya melawan Prancis di babak pertama membuat Magyars tetap dalam permainan dan bentuk seperti itu akan dibutuhkan lagi untuk menahan Jerman.

Deposit slot Bola

Prediksi Jerman vs Hongaria

Jerman adalah favorit jelas mengingat bakat dan kekuatan di pihak mereka, tetapi mereka memainkan garis tinggi, mengambil pendekatan berisiko meninggalkan ruang di belakang. Hungaria akan mencoba untuk menjaga bentuk mereka tetap utuh dan tidak membiarkan Jerman mendapatkan peluang menembak di kotak mereka. Tapi tekanan Jerman yang terus-menerus pada akhirnya mungkin memakan Magyar dan membuat mereka tersingkir di babak penyisihan grup.

Kami  memprediksi kemenangan 2-0 untuk Jerman, memastikan posisi dua besar bagi mereka.

Prakiraan susunan pemain Jerman vs Hongaria

Susunan pemain Jerman (3-4-2-1)

Neuer- Hummels, Ginter, Rudiger – Gosens, Kroos, Gundogan, Kimmich – Muller, Havertz – Volland.

Susunan pemain Hungaria (3-1-4-2)

Gulasci – Botka, Orban, Szalai – Nagy- Kleinheisler, Nego, Fiola, Schafer – Szalai, Sallai

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More